Krisis Finansial, Kaum Milenial Banyak Melakukan Pinjaman Online


Tidak hanya mereka yang sudah memiliki keluarga atau orang tua yang sering mengalami masalah keuangan, para milenial juga mungkin memiliki masalah keuangan yang serupa.

Ditambah lagi gaya hidup saat ini menuntut setiap orang, terutama kelompok milenial, untuk memiliki banyak uang, agar gaya hidup mereka dapat mengikuti perkembangan zaman.

Milenial muda mungkin memiliki masalah dalam keuangannya jika tidak dikelola dengan baik. Apalagi bagi mereka yang memiliki gaya hidup konsumtif.

Namun, cukup banyak kaum milenial yang memilih cara cepat menghasilkan uang, yaitu dengan meminjam secara online.

Dengan perubahan teknologi dan informasi, generasi milenial merupakan kelompok usia yang paling paham dan paling cepat dalam memperoleh informasi terkait utang online.

Seperti yang diketahui, saat ini banyak sekali layanan utang online dengan aksesoris yang mereka gunakan untuk menarik minat masyarakat. Namun layanan utang online ini malah akan membebankan bunga yang tinggi.

Menyaksikan kenyataan seperti itu, Financeku.com bekerjasama dengan Danain menggelar acara dengan tema "Kesehatan Finansial Karyawan dengan Teknologi Finansial" yang diadakan di Hotel REDTOP, Jakarta, pada Jumat 20 September 2019.

Banyak juga tamu undangan dan pembicara yang datang, salah satunya adalah CEO Financeku.com, Melvin Oke sebagai pembicara, perwakilan dari OJK dan AFPI, serta beberapa tamu yang terbagi menjadi pemilik perusahaan, direksi perusahaan, pimpinan HRD perusahaan. , dan pengelolaan koperasi karyawan. .

Melvin Oke mengulas tentang kelompok milenial yang tidak dapat memenuhi kebutuhannya selama 1-12 bulan ke depan, dan dilatih untuk meminjam uang dalam hutang online yang digunakan untuk gaya hidup mereka.

Hal ini tentunya tidak lepas dari buruknya pengendalian keuangan mereka sehingga kaum milenial rela meminjam secara online untuk memenuhi gaya hidup mereka yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan.

Melvin Oke, berkata:

“Kami dilatih dari kecil ketika bermain game untuk memudahkan kami bermain game menggunakan permainan hiu, oleh karena itu kami dilatih dari kecil untuk melakukan manipulasi kecil dan nanti akan mengikutinya hingga dewasa, itulah yang membuat generasi milenial saat ini suka membuang-buang uang untuk bermain game. hal-hal yang tidak mereka butuhkan."

Meskipun saat ini semakin banyak basis utang online berbasis program, dapat memudahkan warga untuk meminjam melalui kecanggihan teknologi, tetapi utang online ilegal cukup banyak.

Pada acara yang diadakan di REDTOP Hotel ini kami memperkenalkan salah satu hutang online terbaru dari Danain yaitu Danain Kasbon.

Danain Kasbon hadir untuk menantang financial technology ilegal yang semakin ramai sekaligus menjadi jalan keluar bagi setiap orang yang membutuhkan dana mendesak.

Melvin Oke mengajarkan kaum milenial untuk pinjam utang online sekarang untuk keperluan mendesak dan pinjam utang online legal seperti Danain Kasbon, dengan suku bunga paling rendah.

Link copied to clipboard.