Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Pinjol Julo Siap Berikan Pinjaman Bunga Rendah di tengah Wabah Covid-19


Program pinjol Julo sekarang siap memberi pinjaman dana dengan bunga rendah di tengah-tengah periode wabah Covid-19. Program pinjol (pinjaman online) Julo juga kantongi ijin OJK (Kewenangan Jasa Keuangan).

Bersamaan dengan menjalarnya virus corona (Covid-19), banyak beberapa perusahaan financial technology ilegal yang tutup service pinjaman dana.

Di periode wabah ini, perusahaan financial technology kreasi anak negeri, PT Julo Tehnologi Keuangan, datang bawa berita baik.

Dengan cara resmi, Program pinjol Julo kantongi ijin usaha berbasiskan tehnologi info dari OJK. Financial technology itu menjadi satu diantara perusahaan yang mengadakan service pinjam pinjam uang.

Program Julo sendiri berdiri semenjak akhir 2016 kemarin. Statusnya di saat itu telah tercatat dan dipantau faksi OJK.

Sampai bulan April 2020, yang telah mempunyai ijin cuman 25 financial technology peer to peer (2P) dari 161 perusahaan.

Walau sebenarnya, perkembangan pinjol yang diteruskan financial technology lending alami kenaikkan cepat sampai 208,83 % year-on-year. Nilainya capai Rp 100 triliun sepanjang kwartal pertama tahun 2020

Perubahan dunia industri di Indonesia yang demikian besar perlu disertai oleh tumbuhnya perusahaan financial technology.

Tentu saja yang telah kantongi ijin agar dapat memberikan fasilitas warga akan keperluan pinjaman dana non-bank.

Hal tersebut pada akhirannya akan menggerakkan ekonomi di Indonesia yang bertambah luas kembali. Dengan sudah bertambahnya status menjadi perusahaan berijin sah, Julo akan terus melanjutkan service.

Disamping itu, akan meningkatkan pengembangan untuk semua nasabahnya. Sama seperti yang diringkas dari beragam sumber, Jum’at (29/05/2020).

Adrianus Hitijahubessy, sebagai CEO dan Co-Founder Program Julo, Adrianus Hitijahubessy, menjelaskan, perolehan itu jadi penyebab semangat semua team Julo.

Team itu harus makin giat dalam merealisasikan misi visi Julo karena memberikan dukungan inklusi keaungan yang dirasakan Indonesia saat ini.

 

Program Pinjol Julo Didownload Lebih dari 1 Juta Pemakai

Program Julo sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pemakai. Financial technology itu telah mempunyai sertifikasi standard internasional dalam usaha implementasi mekanisme management untuk keamanan info.

Program pinjol Julo sebagai program pinjaman online ditujukkan untuk menolong memberikan fasilitas warga underbank. Yaitu orang dengan akses service keuangan terbatas.

Pinjaman dana Julo berbunga lebih rendah bila dibanding dengan pinjol yang lain, dan langkah penagihan sama sesuai norma dan ketentuan.

Keyakinan anyarnya itu diharakan sanggup layani nasabah lebih bagus kembali, bereksperimen bisa lebih cepat, dan perubahannya lebih cepat.

Pinjol Julo Tolong Ongkos Pengajaran dan Berobat Nasabah

Tidak dapat disangkal, service program pinjol sering sama dengan bunga yang besar dan yang lain. Tetapi, Julo sebagai basis pinjol ingin mngubah gambar negatif semacam itu.

Semenjak bekerja Desember 2016, Program Julo selalu memberi servis berkualitas dan terbaik untuk beberapa nasabahnya.

Berbasiskan program pada handphone, Julo datang untuk mempermudah warga pinjam dana. Tidak perlu bertatap muka, atau bertandang ke lokasi perusahaan pinjol, atau proses yang berbelit.

Otomatis program pinjol Julo sudah menolong salah satunya nasabah dalam ongkos pengajaran dan berobat.

Julo sendiri tawarkan dua produknya, yaitu Julo Cicil dan Julo mini. Dalam Julo mini ini memberi limit dana sampai Rp 1 juta.

Periode pengembalian sebulan. Dan, Julo cicil memberi optimal limit Rp delapan juta dengan lama waktunya tenor 3 sampai enam bulan.

Bunga yang dijajakan program pinjol Julo benar-benar rendah, yaitu 0,1% setiap hari. Dengan bunga yang rendah itu diharap bisa memudahkan nasabah saat bayar dana pinjaman.

Posting Komentar untuk "Program Pinjol Julo Siap Berikan Pinjaman Bunga Rendah di tengah Wabah Covid-19"