Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Program Pinjam Uang Online Paling dipercaya Dan Cepat Cair Tanpa Repot


Meskipun telah masuk new normal pandemi covid-19, kenyataannya perekonomi an warga masih krisis dan perlu saran tambahan. Banyak faksi yang telah usaha mengembalikan ekonominya, namun tetap masih tetap sulit. Belum juga informasi berkenaan peningkatan biaya listrik dan keperluan yang lain juga ada yang turut naik. Jika keadaan seperti ini selalu berjalan, karena itu skenario terjelek dapat terjadi.

Ketika kondisi semacam ini, banyak faksi yang memakainya untuk buka jasa pinjam uang online berbasiskan program. Nach, untuk anda yang sedang memerlukan uang dan tidak nikmat bila pinjam ke keluarga dan tetangga, anda dapat pinjam uang lewat program itu.

Salah satunya keunggulan program dibanding dengan bank yaitu karena prosesnya lebih mudah dan cepat, tak perlu antre. Disamping itu, anda yang tidak sukai keluar ke bank untuk pinjam uang, dengan beberapa program berikut anda dapat pinjam uang cuman dari rumah dengan modal smartphone dan paket internet.

Banyak program pinjaman uang online yang memberikan feature yang paling oke, seperti satu diantaranya sehari proses langsung bisa cair. Bahkan juga cuman hitungan waktu saja kemungkinan dapat cair. Tetapi selain itu ada pula resikonya yaitu tingginya bunga bila KTA bank konservatif mengaplikasikan bunga pada angsuran /bulan. Namun pada umumnya pinjaman online itu cuman menerapkan bunga harian.

Lalu kurang lebih apa sich referensi aplikasinya?. Berikut sejumlah daftarnya

Program Pinjam Uang Online Paling dipercaya

  1. Pinjam Yok

Yang pertama ada program Pinjam Yok. Nach, di program ini, untuk pinjam uang, pertama anda harus isi form pengajuan pada aplikasinya. Kemudian anda akan diaudit dahulu, umumnya memerlukan waktu optimal 2 jam. Untuk berapakah lama dana akan cair, paling lama 24 jam

Nach untuk pinjam yok ini memberi penawaran yang lumayan bagus, dimulai dari limit pinjaman sejumlah 600 ribu , 1 juta, dan 1,dua juta. Jika anda telat bayar angsurannya, karena itu dapat dikenai ongkos yang lumayan besar, yaitu sejumlah 40 ribu untuk hari awal. Ditambah dengan denda harian sebesar 1 % dari limit pinjaman.

  1. Julo

Selanjutnya ada Julo, tetapi untuk yang ini persyaratan pengajuan anda harus seorang Karyawan Negeri dan karyawan Swasta. Disamping itu, ada bentang umur sebagai persyaratan pengajuan yaitu minimum umur 21 sampai 60 tahun dengan miminal pendapatan dua juta /bulan. Dan di program ini tawarkan dua tipe produk pinjaman, yaitu julo cicil dan julo mini.

Julo Cicil sebagai service credit pinjaman dengan limit sampai Rp delapan juta dan waktu pengembalian dimulai dari 3-6 bulan. Dan Julo Mini memberi batasan limit sampai Rp 1 juta sama waktu pengembalian 1 bulan. Untuk besaran bunga yang dikenai untuk pinjaman, Julo Cicil menetapkan bunga sejumlah 4% /bulan dan untuk Julo Mini sejumlah 10% /bulan.

  1. Dana Rupiah

Program pinjaman uang selanjutnya ada Dana Rupiah, di program ini, kalian harus mempersiapkan KTP dan rekening bank. Disamping itu di lain sisi kalian harus tahu jika Dana Rupiah ini menetapkan suku bunga sejumlah 1 % setiap hari loh.

Program ini tawarkan limit pinjaman dimulai dari Rp 400 ribu sampai Rp delapan juta sama waktu pengembalian mulai 21 hari sampai 90 hari. Dengan suku bunga sejumlah 1 % setiap hari.

Contoh, bila anda pinjam uang sejumlah Rp dua juta sama waktu pengembalian 30 hari, karena itu keseluruhan pengembalian yang penting dibayar ialah sejumlah Rp 2,enam juta.

Perhitungannya = Jumlah Pinjaman x (Suku Bunga Setiap hari x Lama Pengembalian) + Jumlah Pinjaman

= 2.000.000 x (1% x 30) + 2.000.000

= 2.000.000 x 30% + 2.000.000

= 2.600.000

Bila memang anda lupa bayar, Dana Rupiah akan menyampaikan pesan pengingat pembayaran lewat SMS saat tanggal jatuh termin. Untuk persyaratan pinjam uang di sini, harus Masyarakat Negara Indonesia yang berumur di atas 18 tahun.

  1. Digibank KTA Instant

Selanjutnya ada dari digibank nih, untuk program ini kemungkinan mayoritas dari anda pernah memakainya, mimin sempat juga buat atm digibank masalahnya, haha. Oke, program ini sebagai produk KTA Bank. Bunga dari digibank KTA instant ini dimulai dari 0,95 sampai 2,99 % sob dalam satu bulan, termasuk murah dibanding program awalnya. Dengan limit pinjaman sampai 80 Juta.

Persyaratan pengajuan untuk pinjam uang di digibank yaitu :

Harus mempunyai e-ktp, dalam kata lain cukup usia,

Domisili di jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya.

Mempunyai pendapatan minimum tiga juta /bulan.

Profesinya sebagai pegawai minimum satu tahun, dan wiraswasta minimum dua tahun.

  1. Uang Rekan

UangTeman sebagai program pinjaman online 24 jam seterusnya, program ini datang semenjak April 2015 lewat produk pinjaman dana tunai sama waktu pengembalian maksimal 30 hari.

Service ini aman dan telah tercatat di OJK. UangTeman ialah produk keuangan pinjaman tanpa jaminan online cepat cair. Tak perlu agunan dalam pengajuan di program UangTeman.

  1. RupiahPlus

Rupiah Plus sebagai salah satunya service pinjaman online individu untuk warga Indonesia yang berumur 18 tahun ke atas, dengan nominal pinjaman dari Rp 500.000 sampai Rp 1.500.000 dengan tenor pengembalian 7 sampai 14 hari. Untuk dapat memperoleh pinjaman di sini, anda harus :

Isi data personal dari program RupiahPlus.

KTP

  1. TunaiKita

Perusahaan TunaiKita telah tercatat di Kewenangan Jasa Keuangan (OJK) Indonesia dan beroperasi di sektor P2P lending. Untuk dapat memperoleh pinjaman dari TunaiKita, anda harus :

Isi data yang diperlukan

KTP

Minimum 18 tahun

  1. Tokopedia Dana Tunai

Tokopedia tawarkan pinjaman dana tunai, yang cuman dapat disodorkan melalui program Tokopedia. Untuk triknya yaitu masuk ke program Tokopedia, mencari kelompok keuangan, tentukan Dana Instant, yang tawarkan pinjaman online dana tunai periode pendek.

Persyaratan untuk memperoleh pinjaman yaitu masyarakat indonesia di atas 18 tahun atau telah mempunyai KTP.

Jumlah pinjaman dimulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1.dua juta

Rawan waktu pengembalian/tenor 14 hari dan 21 hari

Bunga pinjaman 1% satu hari.

Keputusan credit di dalam 24 jam.

Pembayaran pinjaman bisa dilaksanakan dari semua bank lewat transfer ke rekening bank virtual yang disiapkan untuk tiap pinjaman.

  1. KreditQ Pinjaman Koperasi Online

KreditQ sebagai salah satunya program pinjam uang online yang lumayan menarik, karena program ini validitasnya bukan tercatat di OJK. Tetapi telah ditanggung oleh Sampoerna.

Service ini bukan bank, tetapi Koperasi Taruh Pinjam Teman dekat Partner Sejati (KSP-SMS), yang dikenali sebagai UKM punya Sampoerna. Untuk dapat memperoleh pinjaman di sini, ada syarat-syarat yang harus disanggupi, yaitu :

WNI dengan umur minimum berumur 21 tahun atau 18 tahun telah menikah dan umur optimal berumur 55 tahun di saat pinjaman jatuh termin

Mempunyai e-KTP dan NPWP

Bekerja minimum enam bulan, jika kontrak, masukan info kontrak usai.

Slip Upah untuk pegawai, atau Surat Info Usaha (SKU) untuk wiraswastawan

Pendapatan bersih minnimal Rp 2.lima juta/bulan

Memakai Handphone android

Status rumah punya sendiri, orangtua, atau keluarga. Untuk status rumah sewa bulanan dibolehkan bila lama tinggal telah lebih dari satu tahun.

Saat pengajuan pinjaman di program KreditQ, ada 2 pilihan pinjaman, yaitu pinjaman harian atau pinjaman bulanan online dengan info sebagai beriktu :

Pinjaman Dana Talangan Rp 1 juta sama waktu pengembalian/tenor 15 hari sampai 30 hari

Pinjaman Bulanan Angsuran Rp empat juta dengan tenor 3 sampai enam bulan.

10. Kreditcepat

Program pinjam uang yang paling akhir ada kreditcepat. Nach ini kamu dapat sampaikan pinjaman di kreditcepat dimulai dari 300 beberapa ribu sampai 1,lima juta. Disamping itu, jika anda tidak dapat membayar, karena itu anda dapat tunda jatuh termin pinjaman sepanjang sebulan dengan bayar ongkos ekstensi.

Nach, dengan beberapa program di atas, anda dapat pinjam uang dengan cepat dan mudah tak perlu keluar dari rumah. Anda bebas pilih yang mana saja sesuai kekuatan anda. Ingat, bayar on time ya, hehehe mudah-mudahan artikel ini berguna, terima kasih.

Posting Komentar untuk "10 Program Pinjam Uang Online Paling dipercaya Dan Cepat Cair Tanpa Repot"