Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Repot, Cukup Modal KTP

Perlu dana tunai cepat? pinjaman online langsung cair tanpa repot ialah jalan keluarnya. Lewat service ini, siapa saja dapat ajukan pinjaman uang online tanpa agunan dengan cepat dan mudah. Cuman modal KTP, handphone, dan koneksi internet.

Untuk mempermudah Anda pilih, berikut ini kami telah meringkas 7 opsi pinjaman online terbaik di Indonesia yang hendak selalu siap menolong penuhi keperluan keuangan Anda.

1. Credit Pintar

Credit Pandai sebagai salah satunya basis pinjaman online paling populer di Indonesia yang telah berijin OJK. Program Credit Pandai sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Google Play dan terima banyak pembahasan positif dari pemakai.

Credit Pandai tawarkan tipe pinjaman sekali bayar dan angsuran dengan limit dimulai dari 600 ribu s/d delapan juta rupiah. Untuk periode waktu pengembalian pinjaman, ada opsi dimulai dari 14 hari s/d satu tahun.

Bukan hanya memberi service pinjaman online langsung cair tanpa repot, Credit Pandai memberi suku bunga pinjaman yang paling rendah di antara 0,19% – 0,5% setiap hari. Disamping itu, Credit Pandai sering memberi coupon potongan pembayaran dan pinjaman yang dapat Anda pakai untuk bayar bill tambah murah.

Persyaratan pengajuan pinjaman Credit Pandai:

· Masyarakat Negara Indonesia

· Berumur 18 tahun ke atas, maksimal 60 tahun

· Mempunyai KTP dan account bank individu

· Domisili di Indonesia

2. EasyCash

Easycash ialah program Financial technology yang sediakan service pinjaman uang online cepat dengan mekanisme sekali bayar atau angsuran. Pengajuan pinjaman di Easycash cuman dapat dilaksanakan melalui program yang bisa didownload di Google Play Toko.

Plafon pinjaman yang ada di Easycash dimulai dari Rp200 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor optimal 180 hari. Sementara suku bunga pinjaman yang diberi rerata 0,7% setiap hari. Sama sesuai nama, proses pengajuan pinjaman di Easycash termasuk cepat dengan perkiraan waktu pencairan 1-2 hari.

Persyaratan pengajuan pinjaman Easycash:

· WNI

· Domisili di Indonesia

· Photo KTP

· Nomor ponsel yang dapat dikontak

· Mempunyai rekening individu

3. AdaKami

Perlu dana pinjaman tunai cepat? tenang, AdaKami. AdaKami ialah basis Financial technology P2P Lending di Indonesia yang sah berijin dan dipantau OJK. AdaKami tawarkan pinjaman tunai angsuran dan periode pendek dengan nominal pinjaman optimal Rp4 juta dan tenor sampai 180 hari.

Suku bunga pinjaman di AdaKami sekitar di antara 0,3% – 0,8% setiap hari. Pengajuan pinjaman di AdaKami termasuk cepat, dalam beberapa saat dana pinjaman bisa selekasnya cair ke rekening Anda. Untuk Anda yang tertarik, program pinjaman online terbaik AdaKami bisa didownload di App Toko atau Google Play.

Persyaratan pengajuan pinjaman AdaKami:

· WNI· Berumur 21 tahun ke atas

· Mempunyai KTP dan account bank individu

· Memiliki pendapatan rutin

4. TunaiKita

TunaiKita ialah program penyuplai jasa pinjaman online langsung cair tanpa repot yang ada di bawah lindungan PT Digital Tunai Kita. Perusahaan ini sudah sah tercatat dan dipantau OJK hingga aman dipakai.

TunaiKita tawarkan dua produk pinjaman favorit yakni pinjaman tunai periode pendek dan pinjaman produk dengan mekanisme pembayaran angsuran. Untuk tipe pinjaman pertama, TunaiKita membebankan ongkos bunga tinggi sejumlah 8% setiap hari. Dan untuk tipe pinjaman ke-2 , bunga yang ditanggung termasuk rendah dimulai dari 5% sampai 8% /bulan.

Tertarik ajukan pinjaman di TunaiKita? Unduh aplikasinya di App Toko atau Google Play.

Persyaratan pengajuan pinjaman TunaiKita:

· Masyarakat Negara Indonesia

· Umur minimum 21 tahun dan optimal 55 tahun

· Memiliki KTP yang berlaku atas nama sendiri

· Memiliki rekening bank BNI, BCA, Berdikari, BRI, Permata, Danamon, atau bank Mega atas nama individu

· Domisili di wilayah tertentu yang dilayani oleh TunaiKita

5. Cashwagon

Program Cashwagon dioperasionalkan oleh PT Kas Wagon Indonesia, perusahaan Financial technology penyuplai jasa pinjam pinjam uang berbasiskan tehnologi info yang telah sah tercatat dan dipantau OJK.

Di program Cashwagon, ada pinjaman uang online tanpa jaminan sekali bayar dan angsuran dengan nominal pinjaman paling besar Rp5 juta dan tenor optimal enam bulan. Untuk suku bunga pinjaman di Cashwagon termasuk tinggi, yaitu rerata 0,8% setiap hari atau 24% /bulan.

Proses pengajuan dan pencairan pinjaman di Cashwagon cepat sekali, cuman memerlukan waktu 7 menit saja. Jika tertarik, silahkan unduh program Cashwagon di Google Play lalu sampaikan pinjaman sama sesuai keperluan.

Persyaratan pengajuan pinjaman Cashwagon:

· Masyarakat Negara Indonesia

· Berumur 20 – 60 tahun· Mempunyai KTP dan rekening bank atas nama individu

· Memiliki pendapatan rutin

· Domisili di tempat service Cashwagon

6. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat sebagai salah satunya program pinjaman online terbaik di Indonesia dengan keseluruhan jumlah unduhan di Play Toko capai lebih dari 10 juta kali. Rupiah Cepat ialah produk program dari PT Credit Khusus Financial technology Indonesia (KUFI), perusahaan penyuplai jasa pinjam pinjam online yang telah sah berijin dan dipantau OJK.

Rupiah Cepat tawarkan credit tanpa jaminan dengan limit optimal Rp5 juta dan tenor sampai 180 hari. Sementara untuk prosentase bunganya, rerata sebesar 0,8% setiap hari dan dapat dicicil bergantung limit pinjaman yang Anda tentukan.

Sama sesuai nama, proses pengajuan di basis pinjaman online ini termasuk cepat. Dana cair dalam beberapa saat sesudah pengajuan. Untuk Anda yang tertarik, program Rupiah Cepat baru ada di Google Play saja. Disamping itu, proses pengajuan pun tidak dapat dilaksanakan melalui website Rupiah Cepat.

Persyaratan pengajuan pinjaman Rupiah Cepat:

· WNI

· Berumur 18 tahun ke atas

· Memiliki KTP yang berlaku

· Mempunyai nomor ponsel masih tetap

· Memiliki rekening bank atau dompet digital atas nama individu

7. UKU

UKU jalan keluar keuanganku ialah basis Financial technology P2P Lending penyuplai jasa pinjam pinjam uang online yang dipunyai oleh PT Tehnologi Merlin Sejahtera. Program UKU telah sah tercatat dan dipantau OJK hingga aman dipakai.

UKU sediakan service pinjaman uang online cepat cair dengan nominal pinjaman paling tinggi Rp5 juta dan tenor sampai 180 hari. Berlainan dengan Cashwagon, service Credit Tanpa Jaminan (KTA) UKU dapat dijangkau oleh calon nasabah di semua daerah Indonesia.

Bila tertarik, Anda dapat ajukan pinjaman di UKU saat ini dengan download aplikasinya di Google Play Toko. Atau juga bisa dengan ajukan pinjaman UKU melalui program faksi ke-3 , LinkAja.

Persyaratan pengajuan pinjaman UKU:

· WNI

· Berumur 18 tahun ke atas

· Domisili di Indonesia

· Mempunyai KTP yang berlaku

· Memiliki rekening bank atas nama individu

· Mempunyai pendapatan rutin

Ringkasan

Meskipun jumlah penyuplai jasa pinjaman online langsung cair tanpa repot di Indonesia makin banyak, yakinkan cuman basis pinjaman online yang aman, paling dipercaya, dan mempunyai trek record bagus yang Anda tentukan. Program pinjaman online terbaik Credit Pandai penuhi semua persyaratan ini. Di Credit Pandai, pinjam uang online makin murah dan gampang karena suku bunganya yang rendah. Pinjam semakin banyak dan bayar semakin sedikit cuman di Credit Pandai.

Posting Komentar untuk "7 Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Repot, Cukup Modal KTP"