Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Pinjaman Online Agunan OJK Tanpa Jaminan Terbaik (KTA dan P2PL)

Bila bisa pilih, mana yang hendak kamu tentukan, pinjaman online tanpa jaminan atau pinjaman bank dengan memakai jaminan? Sudah pasti pinjaman tanpa jaminan, apa lagi sekarang ini telah banyak financial technology pinjaman online yang aman dan di bawah pemantauan OJK, jadi pinjaman akan berasa semakin aman.

Umumnya untuk pinjaman bank sendiri ditambah dengan plafon tinggi, bank akan memerlukan jaminan atau agunan sebagai persyaratan untuk lakukan pinjaman, tetapi peristiwa produk P2P Lending yang menyebar sekarang ini menjadi satu diantara contoh jika pinjaman dengan plafon tinggi bisa dilaksanakan tanpa jaminan, apa lagi transaksi bisnis dilaksanakan secara online.

Tetapi rupanya ada banyak warga yang memandang jika pinjaman online tidak aman dan akan mempunyai syarat yang terlalu berlebih karena tidak ada jaminan yang disuruh, pengakuan yang kerap ada di tengah-tengah warga tidak dapat dituding tetapi mungkin salah. Supaya semakin nyaman untuk berpindah hati ke pinjaman online, berikut basis pinjaman online yang aman, tanpa jaminan dan berani memberi plafon yang tinggi.

Kontak lewat WhatsApp untuk Pinjaman Invoice Financing Bersama Ekspedisi. Pinjaman khusus Transporter yang Terjaga Keamanannya.

Pinjaman Online KTA (Credit Tanpa Agunan)

Credit tanpa jaminan atau pinjaman KTA sekarang ini seringkali dipakai oleh warga, tetapi apa sich instansi financial technology yang dipercayai aman untuk lakukan pinjaman? Berikut instansi pinjaman online KTA yang penting kamu kenali.

1. AkuLaku (Asetku)

AkuLaku ialah pinjaman online dengan moto “berbelanja saat ini, bayar kelak”, akuLaku sudah diunduh dan dipakai oleh 10 juta warga Indonesia dan mempunyai toko onlinenya sendiri. Disamping itu AkuLaku kerap memberi potongan harga coupon angsuran ke pemakainya, hingga belanja pay later dengan AkuLaku makin memberikan keuntungan.

Bukan hanya tawarkan berbelanja angsuran tapi juga AkuLaku tawarkan dana tunai atau payday loan. Akulaku sendiri tawarkan dua tipe pinjaman yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku ialah pinjaman uang kontan dengan jumlah kecil, maksimal limit Rp tiga juta, dengan proses pencairan sampai 10 menit saja. Tenornya di Asetku lumayan panjang, yakni sampai 30 hari dan sebagai pinjaman tunai.

Dalam pada itu Dana cicil ialah angsuran tanpa kartu credit untuk belanja bersama merchant Akulaku. Plafon pinjaman dana cicil capai Rp 15 juta sepanjang 3,6 atau 12 bulan.

2. Julo

Julo tawarkan pinjaman dengan bunga yang relatif rendah dibanding dengan pinjaman online yang lain. Kamu dapat memperoleh pinjaman uang tanpa agunan sampai Rp delapan juta, dengan angsuran 2 sampai enam bulan dan kamu cuman dikenai bunga sekitaran 5% tiap bulannya.

Julo adalah P2PL yang tercatat di OJK semenjak 2017, Julo sebagai pinjaman yang bagus yang tawarkan pinjaman periode pendek sepanjang 30 hari, dan credit angsuran sd enam bulan.

Berikut produk pinjaman Julo:

Julo Mini: Pinjaman Rp 1.000.000 tenor 30 hari, bunga 10% /bulan.

Julo Angsuran: Pinjaman Rp 8.000.000 tenor 3-6 bulan, bunga 1,5%-4% /bulan dan cashback sejumlah 2%.

Julo Jaminan: Pilihan credit dengan agunan berbentuk BPKB motor, mobil atau sertifikat rumah, apartemen dan tanah.

3. Credit Pintar

Credit Pandai ialah pinjaman online tanpa agunan dan paling agresif saat lakukan iklan, hingga Credit Pandai sekarang ini sebagai salah satunya program yang tersering didownload oleh pemakai handphone.

Credit pandai sendiri sudah tentukan pilihan jumlah pinjaman dengan tenor masing-masing, ada 4 pilihan pinjaman online cepat cair yang dijajakan, yakni:

1. Rp 600,000 sepanjang 14 hari

2. Rp 1,200,000 sepanjang 14 hari

3. Rp 1,200,000 sepanjang 28 hari

4. Rp 2,300,000 sepanjang tiga bulan.

Tenor pinjaman dari Credit pandai yakni 60-90 hari. Untuk penentuan bunga, Credit pandai memberi bunga yang berbeda bergantung jumlah plafon pinjaman. Berikut Polanya:

(Rp 600.000, 14 hari, bunga: 1.49% setiap hari),

(Rp1,200,000, 14 hari, bunga: 1.49%),

(Rp 1,200.000, 28 hari, bunga: 0,90% setiap hari),

(Rp 2,300,000, 90 hari tiga bulan, bunga: 0,30% setiap hari).

Untuk lakukan pinjaman kamu bisa mengambil program Credit Pandai di Handphone kamu lewat playstore, kemudian kamu bisa lakukan pinjaman secara online secara cepat dan cair langsung cuman lebih kurang 24 jam saja.

 

4. Kredivo

Kredivo sebagai credit online yang tawarkan 2 produk khusus yakni pinjaman tunai online dan angsuran tanpa kartu credit. Pilihan pinjaman dana bersama Kredivo yakni sepanjang 30 hari atau angsuran 3, 6, 12 bulan yang ada di 350 merchant yang bekerja bersama bersama Kredivo entahlah itu online atau off-line.

Pinjaman tunai bersama Kredivo ada dimulai dari Rp 500.000 sampai Rp 1 juta dan Rp 1.lima juta untuk tenor sepanjang 30 hari. Seperti misalnya bila kamu lakukan pinjaman Rp 500.000 bersama kredivo maka ada ongkos admin + bunga sejumlah Rp 30,000, hingga dana yang perlu dibalikkan yakni Rp 525,050.

Kenapa bunga berasa kecil? Karena dana yang diterima saat pencairan cuman Rp 490,000 atau mungkin tidak seutuhnya hingga dengan pola ini sepanjang 30 hari bunga+ admin yang ditanggung ialah sekitaran 11,71%. Pinjaman tunai akan ditransfer ke rekening bank yang disuruh dengan pencairan lebih kurang 24 jam.

5. Ingin Kontan

Ingin Kontan bisa memberi pinjaman credit sampai Rp delapan juta rupiah tanpa agunan apa saja, cukup memberi KTP, NPWP, atau slip upah dan semua akan dilaksanakan secara online lewat program ingin kontan. Bukan hanya syaratnya yang gampang, tetapi Ingin Kontan ikuti peraturan OJK yang kenakan bunga sebesar 0,5%-0,8% setiap harinya.

Ingin Kontan mempunyai 2 tipe produk pinjaman yakni, Ingin cepat dan Muaringan. Ingin Cepat ialah tipe pinjaman uang sekali bayar dengan plafon dimulai dari Rp 500.000 sampai Rp 3.500.000. Dalam pada itu Mauringan yakni pinjaman uang yang dapat dicicil dengan tenor 3-4 bulan dan plafon dimulai dari Rp 1,lima juta sampai Rp delapan juta.

Pinjaman Online P2P Lending

Tidak kalah terkenal pinjaman P2P Lending sebagai salah satunya produk pinjaman yang kerap dipakai warga selainnya KTA. P2P Lending bekerja dengan berbasiskan program yang menghadapkan investor dengan peminjam, hingga pinjaman diberi bukan oleh faksi instansi, tetapi pinjaman diberi oleh investor. Berikut pinjaman P2P Lending yang aman dan kerap dipakai oleh warga Indonesia.

1. Investree

Investree mempunyai produk pada pinjaman P2P Lendingnya, yakni pinjaman invoice, atau pinjaman dana usaha dengan memakai jaminan invoice yang belum terbayarkan. Dengan menyaksikan invoice ini pendana/ investor bisa menyaksikan invoice itu dan lakukan permodalan bersama untuk menolong peminjam. Bicara masalah bunga, tiap investor akan diputuskan bunga pada awal hingga, investor memperoleh keuntungan dari bunga itu.

Limit pinjaman di Investree dapat capai Rp 500 dengan maks plafon sampai Rp 2.5 milyar. Tetapi, pengembalian Investree lumayan singkat yakni dalam kurun waktu 1 bulan sampai tiga bulan. Selainnya pinjaman yang dikocorkan dari pendana, Investree mempunyai P2PL dengan pola syariah. Hingga persyaratan dan ketetapan dalam pendaan berdasar ketentuan-peraturan yang disarankan oleh islam.

2. Modalku

Modalku sebagai pinjaman yang fokus ke pebisnis kecil yang memerlukan dana. Modalku menghadapkan aktor UMKM yang memerlukan dana dengan pemberi pinjaman dengan ketertarikan investasi. Tenor yang ada sekarang ini sebagai tenor pendek yakni 1-4 bulan, tetapi Modalku mempunyai tenor panjang.

Modalku tawarkan tingkat suku bunga, yakni di antara 12 sampai 26% /tahun. Tingkat suku bunga itu bergantung pada tipe dan nilai pinjaman yang disodorkan. Dengan minimal dana investasi Rp 10 juta, kamu bisa lakukan permodalan ke pebisnis yang memerlukan, dengan minimal Rp 1 juta setiap pinjaman. Dana yang kamu investasikan memang lebih bagus ditebar ke beragam baris pinjaman (diservikasi) supaya semakin aman.

3. KoinWorks

KoinWorks sebagai P2PL yang termasuk baru dan sudah berdiri dari 2016. KoinWorks sendiri mempunyai 3 produk favorit untuk pinjaman, yakni KoinBisnis, KoinGaji, dan KoinInvoice. Koinbisnis sendiri sebagai pinjaman sampai Rp 2 miliar dengan bunga angsuran rendah 0,75%-1,67%.

KoinInvoice sebagai pendanaan dana untuk tingkatkan cash flow dengan pinjaman 1-6 bulan, dengan pencairan sampai 80% dari nilai invoice. Lewat produk ini kamu diberi pilihan pinjaman yakni Invoice, dan Suplai Chain Financing (SCF).

KoinGaji sebagai tipe pinjaman yang diberi KoinWorks untuk lakukan pinjaman yang disodorkan pegawai ke perusahaan. Perusahaan sendiri bisa lakukan manajemen yang memiliki integritas dengan lakukan mitra bersama KoinWorks. KoinWorks tawarkan bunga yakni di antara 14 – 23% dengan tenor investasi 1 – 12 bulan.

4. Akseleran

Akseleran sebagai mekanisme permodalan P2PL dan Crowdfunding yang memberi pinjaman dengan bunga bersaing dimulai dari 6.48% – sampai 17% flat /tahunnya. Proses pengajuan bisa dilaksanakan secara online dan bisa ditolong dari sejak awalnya sampai akhir proses pengajuan pinjaman.

Setiap permodalan telah tertera dengan jelas info yang dibutuhkan oleh pendanan dimulai dari tenor, bunga, dan sebagainya. Akseleran sendiri tawarkan pinjaman plafon dimulai dari Rp 75 juta sampai Rp 200 juta dengan tenor 1 bulan sampai 24 bulan. Tetapi, akseleran sendiri membebankan besaran suku bunga berdasar grade dari pinjaman itu, yang didapat dari analitis kelaikan dan risiko usaha.

5. Amartha

Amartha berdiri di tahun 2010 sebagai microfinance. Di tahun 2016 Amartha pada akhirnya beralih menjadi perusahaan P2P Lending, namun tetap memprioritaskan pebisnis micro di Indonesia. Karena fokus ke pebisnis micro dan UMKM, Amartha bisa memberi pinjaman dimulai dari Rp tiga juta dengan tenor 12 bulan pembayaran.

Pembayaran cicilan dilaksanakan dengan menyaksikan profile dan kemampuan peminjam untuk usaha hingga Amartha sanggup lakukan pinjaman dengan cicilan bayar /mingguan dengan bunga yang dapat dijangkau untuk aktor usaha micro.

Berikut barusan ialah basis digital pinjaman tanpa jaminan yang aman dan dipantau oleh OJK, pasti dengan detil, masih tetap ada info yang kamu perlukan untuk lakukan pinjaman yang bisa dijangkau di web semasing. Pakai pinjaman dengan hitung peranan, bunga, dan tenor yang ditawari oleh peminjam, hingga di saat proses pembayaran kamu tidak tidak untung karena kesusahan pembayaran

 

Posting Komentar untuk "10 Pinjaman Online Agunan OJK Tanpa Jaminan Terbaik (KTA dan P2PL)"