Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Kamera Bokeh After Focus, Bonus Aplikasi Nonton Film Bokeh Juga

Pemakai Android makin dimanja dengan bermacam aplikasi yang membuat HP Android-nya makin hebat. Untuk olah photo, ada Aplikasi After Focus. Anda saat ini dapat download After Focus Android Apps di Google Play Toko.

Awalnya kita telah mempunyai Instagram, lalu 360 untuk membuat photo pemandangan, nach After Focus ini untuk apa lagi? Apa sich manfaat aplikasi After Focus ini?

Kalian tentu tidak asing dengan hasil kamera DSLR yang paling jernih itu kan? Nach, dengan After Focus ini, kita dapat membuat photo yang diambil dengan kamera HP Android jadi lebih bagus dengan mengubahnya hingga dapat memisah tempat tertentu pada foto untuk terlihat lebih tajam dibandingkan tempat sekelilingnya.

Bukan itu saja, aplikasi After Focus ini bisa membenahi kualitas photo keseluruhannya juga. Tergantung kitanya ingin bagaimana. Tidak perlu insecure jika kamera ponsel Androidmu saat ini tidak mempunyai sarana autofocus, benahi dengan aplikasi After Focus ini. Sederhana bukan ?

Langkah Download Aplikasi Kamera Bokeh After Fokus

  1. Buka aplikasi Google Playstore pada HP android kalian.
  2. Ketik “After focus” pada kolom penelusuran
  3. Setelah ada click lalu Install aplikasi itu

Langkah Mengubah Photo Bokeh

Mengubah photo di After Focus sangat gampang, Kita tinggal buka sebuah gambar yang ingin di-edit di halaman yang ada, seterusnya tentukan wilayah yang mana dibikin tajam dan yang mana dibikin kabur. Salah satunya hal yang cukup inovatif di aplikasi ini ialah langkah menyortir tempat. Kita tinggal menyentuhkan jemari dan membuat garis ke wilayah yang hendak diputuskan. Tidak perlu memutari semuanya, cuma beberapa wilayahnya saja.

Untuk yang terlatih memakai Adobe Photoshop, mungkin cara itu akan mengingati dengan penyeleksian memakai Magis Wand. Cara itu digunakan jika kita memakai Smart Model. Ada juga pilihan untuk pilih manual yaitu dengan membahas wilayah yang kita kehendaki. Mungkin langkah ini diputuskan jika kita kerjakan photo dengan background penuh detil hingga susah memakai langkah yang lain.

Demikian usai, tinggal pilih tombol di atas kanan dan hasilnya juga selekasnya tertampang, photo yang beberapa wilayahnya terlihat kabur. Jika diproses dengan tertentu, hasilnya juga tidak kalah dari photo dengan ruangan tajam seperti di kamera. Disana telah banyak opsi untuk membagikan ke beragam media sosial media atau langsung ke Instagram.

Cara Optimasi Kamera Aplikasi After Fokus

  1. Penyeleksian tempat fokus secara smart

Lumayan menarik beberapa garis di dalam tempat fokus dan background, karena itu AfterFocus automatis bisa ketahui tempat fokus. Anda bisa juga tentukan tempat dengan lukisan jemari tradisionil.

  1. Efek blur latar belakang

Anda dapat buat imbas blur yang paling realitas dengan bermacam model aperture seperti kamera dslr.

Untuk menekankan jika hal detil bergerak, gerak imbas blur ada juga.

  1. Efek filter

AfterFocus pasarkan dari imbas basic imbas professional seperti palang mekanisme tanpa saksikan bikinan.

, anda dapat menekankan spot light pada background menggunakan imbas bokeh.

  1. Foto double ( cuman berada di verso pro)

Ambil gambar dari 1 object dan bergerak sedikit ke kanan untuk ambil gambar lainnya dari object yang serupa, dan bisa menganalisis gambar dan ketahui objek terdekat, sampai tidak perlu untuk menggambar tempat fokus.

(optimis jika background dan jarak dari object lumayan jauh dan memiliki susunan yang terang untuk memperoleh hasil yang besar.)

  1. Share dengan mudah

Anda dapat share melalui e-mail dan sosial media yang lain dengan gampang dan simpel.

Kekurangan Aplikasi Kamera After Fokus

Tetapi aplikasi ini mempunyai kekurangan. Untuk Smart Model misalkan, tidak ada opsi “feather” untuk melembutkan tempat penyeleksian. Mengakibatkan, tempat yang tajam dan kabur tidak ada peralihan hingga sedikit akan mengusik untuk mata yang terbiasa.

Dengan demikian, kehadiran aplikasi After Focus ini setidaknya dapat membantu meningkatkan kualitas foto harian maupun liburan kamu bersama teman maupun keluarga tercinta kan gais ..  Tunggu Apa lagi ? Segera dapatkan aplikasinya di Google playstore kamu.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Kamera Bokeh After Focus, Bonus Aplikasi Nonton Film Bokeh Juga"