Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak boleh Mudah Tergoda, Berikut 7 Ciri-ciri Pinjaman Online yangJujur


Untuk diwujudkannya Pengajaran 4.0 untuk hasilkan sumber daya manusia berkualitas nasional, baik Pemerintahan atau lembaga pengajaran harus bekerja bersama dalam tingkatkan kualitas evaluasi.

Salah satunya point utama yang perlu jadi perhatian yakni membenahi dan meng-upgrade fasilitas dan prasarana di sekolah seperti perbaikan gedung, meningkatkan perpustakan, beli alat catat sampai training ke pendidik untuk memperoleh sertifikasi guru.

Hal itu harus benar-benar jadi perhatian oleh faksi instansi pengajaran untuk terbentuknya aktivitas belajar mengajarkan yang lebih maksimal khususnya di periode wabah seperti sekarang ini.

Namun agar bisa merealisasikannya pasti tidak semuanya yang dipikirkan. Banyak kendala sebagai penghambat, satu diantaranya yang sering dirasakan oleh instansi pengajaran yakni permasalahan dana.

Tetapi tidak perlu cemas karena persoalan itu bisa terselesaikan secara mudah dengan ajukan pinjaman online dari perusahaan P2P Lending.

Lewat P2P Lending, instansi pengajaran dapat mendapatkan dana pinjaman untuk tingkatkan sarana hingga kualitas evaluasi akan jadi lebih baik.

Di Indonesia tersebut, ada beberapa P2P Lending yang tawarkan service keuangan. Tetapi, kamu harus berhati-hati dan selective pilih pinjaman online paling dipercaya dan Pintek menjadi opsi yang akurat.

Pintek ialah perusahaan yang beroperasi di sektor keuangan tehnologi paling dipercaya yang konsentrasi memberi pinjaman untuk keperluan pengajaran. Pintek telah tercatat di OJK semenjak tahun 2018 dan sudah jadi anggota AFPI.

Sesuai tugasnya untuk menolong perubahan ekosistem pengajaran di Indonesia. Oleh karena itu, Pinteki ialah partner terbaik untuk instansi pengajaran yang memerlukan tambahan dana.

Produk pinjaman di Pintek

Pintek memiliki komitmen untuk menyiapkan akses dana pengajaran yang ideal untuk instansi pengajaran dari beragam tingkat dan sektor. Dengan demikian, sekolah dapat tingkatkan sarana dan kualitas aktivitas belajar mengajarkan.

Karena itu, Pintek tawarkan dua produk pinjaman yang bisa diputuskan sama sesuai keperluan. Yakni:

  1. Pinjaman Modal Kerja (Working Capital Loan)

Pendanaan menjadi satu diantara point yang paling susah untuk jalankan instansi pengajaran. Khususnya untuk lembaga swasta yang jalan secara mandiri, pasti kenaikan modal kerja jadi satu kewajiban. Tetapi, sering sumber penghasilan tidak tercukupi.

Oleh karenanya, Pintek buka peluang untuk terhubung Pinjaman Modal Kerja untuk instansi pengajaran yang perlu uang cepat. Kamu dapat memperoleh pinjaman sampai miliaran rupiah pada sebuah program.

Tenornya sendiri terhitung benar-benar bagus yakni capai 24. Dan bunga yang ditanggung tiap bulan yakni dimulai dari 0.9% sampai 2%. Besaran bunga flat ini akan ditetapkan berdasar kredit skor yang kamu punyai.

Pintek dengan loyalitas penuh untuk menolong permodalan instansi pengajaran memberikan fasilitas periode penundaan. Maknanya, bila sampai jatuh termin tetapi kamu mempunyai masalah pembayaran pelunasan pembayaran, karena itu Pintek akan memberi penundaan optimal tiga bulan.

Tetapi, kamu akan dikenai ongkos administrasi sejumlah Rp 500 ribu dan ongkos basis 4 %.

  1. Permodalan PO/Invoice (PO/Invoice Financing)

Pintek tawarkan pendanaan untuk PO atau invoice dengan mempertanggungkan PO yang kamu terima dari konsumen atau invoice proyek/moment yang telah keluar.

Pintek akan cairkan dana 80% dari nilai invoice atau 100% dari nilai PO, dengan nominal sampai miliaran rupiah. Dalam pada itu, periode tenornya sendiri capai optimal enam bulan, atau ikuti masa jatuh temponya PO atau invoice.

Untuk produk permodalan yang ini, Pintek memberi bunga efisien 1,5% sampai 2,5%. Menariknya dari bunga efisien yakni cicilan tiap bulan akan makin kecil bersamaan dengan makin menyusutnya dasar hutang.

Sama dengan Pinjaman Modal Kerja, Pintek memberikan fasilitas periode penundaan untuk Invoice Financing dengan capai lima bulan dan ketetapan pembayaran pelunasan pembayaran dasar sejumlah 1 kali diakhir.

Untuk dua produk pinjaman dari Pintek pun tidak harus mempertanggungkan document apa saja sepanjang pinjaman masih di bawah Rp 1 miliar. Tetapi, bila pinjaman kamu di atas Rp 1 miliar, karena itu kamu diwajibkan untuk mengikutkan agunan individual/perusahaan, check, dan fidusia.

Apa biaya yang ditanggung?

Untuk memberikan dukungan pengajaran di Indonesia, Pintek tidak membebankan ongkos tinggi . Maka, untuk instansi pengajaran yang ingin ajukan pinjaman. Berikut perincian ongkos yang hendak ditanggung:

Ongkos Admin: Rp 500 ribu.

Ongkos Basis: 4% dari dasar pinjaman

Ongkos Notaris

Watermark: Rp 750 ribu per document.

Fidusia: Rp 1,lima juta per document.

Disamping itu, Pintek juga mengaplikasikan standard peraturan privacy berdasar sertifikasi ISO 27001:2013 yang hendak jamin data dan info peminjam. Dengan demikian, semua wujud transaksi bisnis di Pintek akan terjaga keamanannya.

Dan untuk service ketertinggalan, Pintek akan membebankan ongkos sebesar 0,5% setiap hari dari angsuran tertunggak. Tetapi, denda baru mulai berlaku di hari ke 3 sesudah tanggal jatuh termin.

Bagaimanakah cara ajukan pinjaman?

Gampang, cepat dan aman. Ini beberapa langkah ajukan pinjaman di Pintek. Yakni:

Datangi situs sah Pintek dan melakukan register atau bisa mengontak team Pintek untuk diskusi permodalan lebih dulu, dapat click DiskusiPintek.

Team Pintek akan memberi replikasi pinjaman sebagai deskripsi.

Kamu dapat ketahui replikasi angsuran /bulan dengan dengan memakai kalkulator Replikasi Dana Pengajaran yang ada di web Pintek.

Sampaikan permintaan pinjaman dengan isi formulir yang telah disiapkan dan lengkapi dengan beberapa document yang diperlukan.

Team Pintek akan lakukan analitis credit untuk tentukan status permintaan dan kredit skor.

Sesudah analitis dilaksanakan, faksi Pintek akan memberi penawaran pola pinjaman yang dipandang berdasar penilaian credit dan resiko.

Jika faksi sekolah sepakat, dana akan selekasnya diolah.

Baca : Tolong Aktor Usaha, Pintek Pasarkan Potongan harga Pinjaman Modal Usaha!

Tetapi, saat sebelum ajukan pinjaman di Pintek, ada banyak persyaratan dan ketetapan yang penting dipahami oleh peminjam, misalnya:

Telah memiliki badan hukum (PT / CV / Koperasi / Yayasan / LKP / LPK).

Jalankan bisnis di bagian pengajaran / pelatihan / pelatihan, vendor pengajaran, tehnologi pengajaran, konselor pengajaran, dan lain-lain.

Domisili di Indonesia.

Telah jalankan bisnis minimum 2 tahun.

Mempunyai profile management dan pemilik yang bagus.

Penuhi persyaratan document validitas, keuangan, dan klarifikasi

Mempunyai agunan PG/CG, dan yang lain.

Posting Komentar untuk "Tidak boleh Mudah Tergoda, Berikut 7 Ciri-ciri Pinjaman Online yangJujur"