Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tinjauan Investor tentang profesi global

Tinjauan Investor tentang profesi global

Awal dari Manfaat Relatif

Konsep manfaat relatif dikaitkan dengan ahli ekonomi politik Inggris David Ricardo. Manfaat relatif dibahas dalam buku Ricardo On the Concepts of Political Economic Climate and Taxation, yang dirilis pada tahun 1817, meskipun direkomendasikan bahwa pelatih Ricardo, James Mill, kemungkinan besar datang dari evaluasi dan memasukkannya ke dalam buku Ricardo tentang rencana tersebut.123

Keuntungan relatif, seperti yang telah kami ungkapkan, secara terkenal mengungkapkan bagaimana Inggris dan Portugal sama-sama diuntungkan dengan mengkhususkan dan memperdagangkan inning sesuai dengan keuntungan relatif mereka. Dalam situasi ini, Portugal memiliki kemampuan untuk membuat anggur dengan harga murah, sedangkan Inggris memiliki kemampuan untuk memproduksi kain dengan harga murah. Ricardo mengantisipasi bahwa setiap negara pada akhirnya akan mengakui fakta-fakta ini dan berhenti berusaha mendapatkan barang yang lebih mahal untuk diproduksi.3

Contoh manfaat relatif yang lebih modern adalah manfaat relatif China atas Unified Species melalui tenaga kerja yang murah. Karyawan Cina menghasilkan produk pelanggan sederhana dengan biaya peluang yang jauh lebih rendah.4 Manfaat relatif bagi AS tetap pada tenaga kerja padat modal yang spesifik. Karyawan Amerika menghasilkan produk canggih atau peluang investasi keuangan dengan biaya peluang yang lebih rendah. Spesialisasi dan perdagangan di sepanjang garis ini menguntungkan setiap negara.

Konsep manfaat relatif membantu untuk membahas mengapa proteksionisme biasanya tidak berhasil. Jika suatu negara menghilangkan dirinya dari kontrak profesi di seluruh dunia, atau jika pemerintah federal memberlakukan tarif, itu dapat menghasilkan manfaat lokal instan melalui pekerjaan baru. Namun, ini jarang merupakan layanan jangka panjang untuk masalah profesi. Pada akhirnya, negara tersebut akan berkembang menuju kelemahan tetangga sebelahnya: negara-negara yang saat ini lebih mampu memproduksi barang-barang ini dengan biaya peluang yang lebih rendah.

Keberatan Manfaat Relatif

Mengapa dunia tidak membuka perdagangan antar negara? Ketika ada profesi gratis, mengapa beberapa negara tetap buruk dengan mengorbankan yang lain? Ada banyak faktor, tetapi salah satu yang paling menonjol adalah sesuatu yang disebut oleh para ahli ekonomi sebagai pencarian sewa. Sewa mencari terjadi ketika satu tim mengatur dan melobi pemerintah federal untuk melindungi tingkat gairah.

Katakanlah, misalnya, produsen sepatu Amerika memahami dan setuju dengan ketidaksepakatan perdagangan bebas tetapi juga tahu bahwa sepatu internasional yang lebih murah pasti akan berdampak buruk pada tingkat keinginan mereka yang sempit. Juga jika pekerja akan menjadi yang paling efisien dengan beralih dari sepatu produksi ke sistem komputer produktif, tidak ada seorang pun di industri alas kaki yang ingin melepaskan pekerjaan mereka atau melihat pendapatan menurun dalam jangka pendek.

Keinginan ini dapat menyebabkan pembuat sepatu ke aula masuk untuk kerusakan kewajiban pajak yang unik untuk barang-barang mereka atau tanggung jawab tambahan (atau juga larangan langsung) pada sepatu internasional. Menarik melestarikan pekerjaan Amerika dan melindungi kerajinan Amerika yang dihormati waktu berlimpah-tetapi, dari waktu ke waktu, pekerja Amerika akan menjadi kurang efisien dan pelanggan Amerika lebih miskin karena strategi proteksionis tersebut.

Berbagai Manfaat Layak lainnya dari Trading di Seluruh Dunia

Profesi di seluruh dunia tidak hanya menghasilkan peningkatan efektivitas, tetapi juga memungkinkan negara-negara untuk mengambil bagian dalam iklim ekonomi dunia, mendorong peluang untuk investasi keuangan langsung internasional (FDI). Secara teoritis, iklim ekonomi dapat berkembang lebih efisien dan menjadi individu keuangan yang terjangkau dengan lebih mudah.

Bagi pemerintah federal penerima, FDI adalah sarana di mana uang dan keahlian internasional dapat masuk ke negara tersebut. Ini meningkatkan derajat kerja dan, secara teori, mengarah pada perkembangan dalam PDB (GDP). Bagi investor, FDI menawarkan pertumbuhan dan perkembangan perusahaan, yang berarti pendapatan lebih besar.

Profesi Bebas vs. Proteksionisme

Seperti semua konsep, ada pandangan yang berlawanan. Profesi di seluruh dunia memiliki 2 pandangan yang berbeda mengenai tingkat kontrol yang diterapkan pada profesi di antara negara-negara.

Profesi gratis

Profesi bebas adalah konsep yang lebih sederhana dari kedua konsep tersebut. Pendekatan ini juga kadang-kadang digambarkan sebagai ekonomi bisnis laissez-faire. Dengan pendekatan laissez-faire, tidak ada batasan pada profesi. Esensinya adalah bahwa faktor-faktor penawaran dan permintaan, yang berjalan di seluruh dunia, akan memastikan bahwa manufaktur terjadi secara efisien. Oleh karena itu, sama sekali tidak ada yang harus dilakukan untuk melindungi atau mengiklankan profesi dan pengembangan karena kekuatan pasar akan segera melakukannya.

Proteksionisme berpendapat bahwa kebijakan profesi di seluruh dunia penting untuk memastikan bahwa pasar berfungsi dengan baik. Pendukung konsep ini berpikir bahwa ketidakefektifan pasar dapat menghambat manfaat profesi di seluruh dunia, dan mereka bertujuan untuk memandu pasar sesuai dengan itu. Proteksionisme ada dalam berbagai bentuk, tetapi salah satu yang paling umum adalah tarif, subsidi, dan kuota. Strategi-strategi ini mencoba untuk memperbaiki segala ketidakefisienan di pasar dunia.

Karena profesi di seluruh dunia membuka peluang untuk keahlian, dan dengan demikian menggunakan sumber daya yang lebih efisien, ia memiliki potensi untuk memaksimalkan kapasitas suatu negara untuk memproduksi dan memperoleh produk. Penantang profesi bebas global telah menyarankan, bagaimanapun, bahwa profesi di seluruh dunia masih memungkinkan ketidakefektifan yang membuat negara-negara berkembang terganggu. Yang pasti, iklim ekonomi global tetap dalam kondisi perubahan yang terus-menerus. Jadi, seperti yang ditetapkan, demikian juga individu-individunya.

Bersaing Bebas Risiko dengan $100.000 Tunai Online

Uji kemampuan trading Anda dengan Stock Simulator GRATIS kami. Ajak ribuan investor Investopedia dan berprofesi menuju puncak! Kirim profesi di lingkungan online sebelum Anda mulai menanggung risiko uang Anda sendiri. Latih strategi perdagangan sehingga ketika Anda siap memasuki pasar nyata, Anda telah memiliki latihan yang Anda butuhkan. Coba Simulator Stok kami hari ini >>

Posting Komentar untuk " Tinjauan Investor tentang profesi global"