Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rivew Aplikasi Trading Dompet Coinbase Terbaru 2021

Rivew Aplikasi Trading Dompet Coinbase Terbaru 2021

Jika Anda tetap berada di industri kripto untuk beberapa waktu saat ini, Anda mungkin pernah mendengar nama Coinbase muncul dari waktu ke waktu. Itu juga bukan tanpa faktor yang bagus - ini adalah salah satu sistem perdagangan crypto teratas di luar sana! Karena itu, dalam artikel ini, kami kemungkinan besar akan membahas beberapa ulasan dompet Coinbase klien.

Apa itu dompet Coinbase, Anda mungkin bertanya? Yah, persis seperti kedengarannya - dompet elektronik (hangat) tempat pengguna dapat menyimpan cryptocurrency mereka. Fitur inti dari dompet ini adalah keamanan - sementara Anda dapat menyimpan koin Anda dalam perdagangan, itu biasanya tidak disarankan, karena ada lebih banyak risiko yang terlibat.

Saat ini, cukup tentang ide-ide dasar - mari kita lihat ulasan dompet Coinbase yang sebenarnya.

TL;DR: Dompet Coinbase dikenal sebagai salah satu dompet uang elektronik terbaik untuk menyimpan kripto Anda. Ini ramah pengguna, dirancang dengan cukup baik, dan akan melindungi koin Anda dengan beberapa fitur keamanan (yaitu 2-FA). Konon, Coinbase tidak benar-benar menampung banyak kripto yang berbeda.

Ulasan Dompet Coinbase: Kelebihan

Kami akan mulai dengan membahas aspek dan fitur menguntungkan dari dompet Coinbase.

Satu hal yang harus Anda pahami sejak awal adalah, ya - jika Anda mencari Coinbase, secara default, kemungkinan besar Anda akan berakhir di halaman web perdagangan crypto. Dalam sebagian besar situasi, individu bermitra dengan merek ini dengan perdagangan - banyak pengguna juga tidak tahu bahwa dompet seperti ini ada!

Karena situasinya, bagaimanapun, saya di sini untuk memberi tahu Anda - seharusnya tidak demikian! Dompet Coinbase, seperti yang akan Anda lihat sebentar lagi, memiliki banyak berbagai manfaat - mari kita ambil dari atas dan bahas salah satu yang paling dikenal luas.

Di antara Dompet Cryptocurrency Paling Aman

Jelas bahwa panggilan "cryptocurrency" masih sering dikaitkan dengan beberapa nada yang tidak menguntungkan. Banyak dari mereka berasal dari bahwa itu adalah industri yang sangat tidak stabil - suatu hari Anda mungkin menjadi berlimpah, dan berikutnya - Anda benar-benar dihapus bersih dari semua sumber daya keuangan Anda.

Sementara saya membahas ketidakpastian pasar itu sendiri, sebenarnya ada cara lain di mana situasi ini bisa muncul - cyberpunks.

Karena subjek kripto cukup rumit, banyak individu yang masuk ke dalamnya tidak yakin bagaimana melindungi Bitcoin atau Ethereum (atau kripto lainnya) mereka dari potensi penipuan dan peretasan.

Itu adalah jenis "poin tinggi" dari ulasan dompet Coinbase ini - dengan dompet yang bersangkutan, keamanan adalah nama gim video.

Siapa pun yang bertanya-tanya apakah dompet Coinbase aman dapat dijamin - ini sering dirujuk sebagai salah satu dompet hangat terbaik di industri saat ini. Coinbase menggunakan beberapa ukuran keamanan yang berbeda - verifikasi dua faktor, beberapa tanda tangan, permintaan verifikasi, dan sebagainya.

Dompet juga tidak pernah diretas atau dibobol dengan cara apa pun. Biasanya, ini juga harus mencakup faktor keandalan dan kepercayaan perangkat!

Biar lebih tepat, bagaimanapun - ada, tidak diragukan lagi, beberapa ulasan dompet Coinbase pengguna online yang membahas akun mereka "diretas". Jika Anda hanya melihat ulasan ini tanpa banyak berpikir, Anda mungkin kehilangan intinya. Anda lihat, sebagian besar "peretasan" yang terjadi adalah karena kata sandi yang lemah, atau beberapa masalah yang sebanding.

Dengan kata lain, itu bukan kesalahan sistem - sebaliknya, pengguna.

Sebesar pertanyaan "apakah dompet Coinbase aman digunakan?" pergi, Anda dapat yakin - perusahaan telah menempatkan banyak inisiatif tepat untuk memproduksi beberapa teknologi keamanan kripto yang sangat solid dan tahan lama.

Mudah Digunakan, Desain Antarmuka Pengguna Bersih

Seperti yang telah saya hindari sebelumnya dalam tinjauan dompet Coinbase, banyak individu yang masuk ke pasar cryptocurrency tidak benar-benar ahli di bidang tersebut - sebaliknya. Sebaliknya, sebagian besar pengguna akan menemukan bahwa cukup mudah untuk mendapatkan gudang dalam semua istilah dan formalitas.

Apa hubungannya ini dengan ulasan dompet Coinbase, Anda mungkin bertanya? Nah, beberapa orang telah menjelaskan bahwa dompet yang bersangkutan sebenarnya adalah salah satu perangkat yang lebih mudah digunakan dalam hal ini.

Proses pendaftaran cepat dan sederhana - dan juga umum. Ini cukup sebanding, sebaliknya sama, seperti dompet kripto lainnya di pasar - yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi di perangkat Android atau iOS Anda (ya, dompet itu berbasis seluler), dan masukkan informasi Anda saat terpicu.

Setelah menyelesaikan semuanya, Anda akan menerima informasi pemula dan kunci. Apa yang beberapa ulasan dompet Coinbase klien telah jelaskan di sini, bagaimanapun, adalah bahwa Coinbase memungkinkan Anda untuk memasukkan lapisan keamanan ekstra - verifikasi dua faktor (2-FA). Jika ada, ini pasti menjamin koin kripto Anda aman!

Poin lain yang layak disebutkan dalam komponen ulasan dompet Coinbase ini adalah bahwa desain antarmuka pengguna perangkat ini sebenarnya sangat ramping dan bersih. Ini berkontribusi pada aspek kesederhanaan dompet - Anda tidak perlu bingung sendiri tentang di mana berbagai fungsi, bagaimana mengakses dana Anda, atau apa pun di antaranya.

Dompet Crypto + Perdagangan Nilai Tertinggi

Saat ini saya "memiliki poin ini di rumah" di komponen awal ulasan dompet Coinbase ini, tetapi sebenarnya ini adalah masalah yang cukup besar, jadi izinkan saya untuk menyukainya.

Karena saat ini Anda tahu apa itu dompet Coinbase, Anda tidak boleh bingung dengan sistem perdagangan mata uang kripto yang memiliki nama yang sama. Namun demikian, Anda juga harus tahu bahwa kedua perangkat ini berkomunikasi dengan baik satu sama lain.

Apa yang saya maksudkan dengan itu? Nah, beberapa ulasan dompet Coinbase pengguna akan memberi tahu Anda bahwa, setelah Anda membuat dompet Coinbase Anda sendiri, memanfaatkan solusi dari perdagangan yang disebutkan sebelumnya menjadi jauh lebih mudah dan lancar.

Anda akan menerima akses ke brankas kripto, dan proses perdagangan Anda akan terlihat cukup lancar. Sejujurnya, ada banyak pengguna yang menyebutkan bahwa Coinbase secara proaktif mencoba untuk "menarik Anda" langsung ke dalam sistem perdagangan - sementara itu dapat mengganggu jika Anda saat ini menggunakan perdagangan lain, asalkan reputasi nama merek khusus ini, yang mungkin sebuah keuntungan!

Ulasan Dompet Coinbase: KONTRA

Saat ini, dengan semua aspek utama yang menguntungkan dari tinjauan dompet Coinbase ini dilakukan dan di luar jalur, kita juga harus melihat beberapa aspek perangkat yang lebih negatif juga.

Kenyataannya diberitahu, karena kita telah membahas dompet Coinbase aman, dan telah sampai pada pemikiran terakhir bahwa itu sebenarnya SANGAT aman, tidak ada banyak kerugian penting untuk dibahas! Namun, beberapa ulasan dompet Coinbase pengguna menyebutkan beberapa kelemahan dari dompet yang bersangkutan - mari kita lihat penampilan yang lebih baik.

Mendukung Berbagai Kecil Cryptocurrency

Di antara aspek tidak menguntungkan yang paling sering dirujuk dari dompet Coinbase adalah bahwa ia mendukung beberapa koin kripto.

Apa artinya "kecil", Anda mungkin bertanya? Nah, sejak menulis artikel ini, itu pasti akan menjadi 8 - ditambah semua simbol ERC-20 juga.

Kapan pun Anda baru memulai di planet kripto, ini mungkin tidak terlihat sebagai masalah besar. Itu hanya karena sebagian besar investor dan pemodal pemula memiliki kecenderungan untuk tetap menggunakan beberapa koin yang lebih dikenal secara luas, seperti Bitcoin atau Eter - yang terlihat jelas dari meninjau ulasan dompet pengguna Coinbase juga.

Yang mengatakan, seiring waktu, Anda mungkin ingin memperluas profil Anda, dan memasukkan beberapa koin berukuran lebih kecil yang kurang dikenal. Kecuali ada perubahan, itu mungkin sulit dilakukan dengan dompet Coinbase - Anda harus mencari dompet lain, dan bergantian di antara keduanya.

Keseriusan "masalah" ini tergantung pada diri Anda sendiri, tujuan individu dalam hal cryptocurrency. Jika Anda lebih merupakan investor konvensional, maka pasti - kripto utama dan paling populer mungkin cocok untuk Anda. Namun, jika Anda lebih suka bereksperimen, ini mungkin masalah yang lebih besar.

Dompet "Hangat" - Bukan Alternatif Terbaik

Saya memiliki gagasan bahwa dompet Coinbase adalah salah satu dompet terbaik di industri beberapa kali saat ini - itu benar-benar nyata. Itu, jika Anda mencari ruang penyimpanan kripto elektronik.

Kenyataannya, dompet elektronik, meskipun agak aman, jauh dari cara terbaik untuk menyimpan Bitcoin atau Eter Anda. Itu hanya karena cryptos Anda masih berada online - ini berarti bahwa mereka dapat diretas dan diambil kapan saja, setidaknya secara teoritis.

Bagaimana cara menghindari hal seperti ini, Anda mungkin bertanya? Sederhana - dengan menggunakan perangkat ruang penyimpanan yang dingin.

Peralatan dompet cryptocurrency adalah alternatif terbaik - durasi. Itu karena koin Anda terletak offline, dan tidak ada yang dapat mengaksesnya saat mereka tidak memiliki tautan ke internet.

Namun, masalah utama juga tidak ada di sini. Anda tahu, ketika menanyakan "apa itu dompet Coinbase?", Anda mungkin akan menjawab "dipegang". Itu adalah jenis di mana masalah inti dengan perangkat yang bersangkutan ada.

Anda lihat, Coinbase menjadi dompet yang dipegang berarti bahwa kripto Anda disimpan bersama dengan beberapa koin dan informasi pengguna lainnya, di server web jarak jauh yang terus-menerus terhubung ke internet. Itu tidak ideal.

Jika ada masalah keselamatan dan keamanan, dan server web Coinbase dilanggar, ini pasti akan menghasilkan peretasan yang sangat besar. Di sisi lain, seperti yang telah saya ingat sebelumnya dalam ulasan dompet Coinbase ini, perusahaan di belakang dompet sangat memperhatikan keamanan, dan telah melakukan beberapa tindakan terbaik untuk mencegah hal itu terjadi.

Harga dan Biaya

Akhirnya, untuk menyelesaikan ulasan dompet Coinbase ini, mari kita bahas beberapa biaya dompet Coinbase, dan model harganya.

Nah, jika ada, saya menyiratkan - dompet yang bersangkutan benar-benar gratis untuk digunakan!

Namun, ingatlah bahwa "penggunaan" di sini berarti Anda akan memiliki kemampuan untuk memindahkan dan menyimpan koin kripto Anda di dompet, secara gratis. Seluruh perawatan pendaftaran juga benar-benar gratis - tidak perlu khawatir perlu membayar uang untuk mengunduh aplikasi atau membuat akun.

Namun, pertukaran dan biaya pemindahan lebih lanjut memang digunakan. Ini benar-benar normal dengan semua dan sebagian besar dompet crypto di luar sana - Coinbase tidak terkecuali. Sejak menulis ulasan dompet Coinbase ini, bagaimanapun, biayanya mungkin berkisar dari 1,49% hingga 3,99%, tergantung pada berbagai faktor.

Dari segi biaya, Coinbase cukup bagus. Ini bukan "murah", dengan tingkat apa pun panggilan itu, tetapi juga jauh dari menjadi salah satu opsi yang paling mahal juga. Sekali lagi, 'signifikansi' sebenarnya dari biaya dompet Coinbase ini kemungkinan besar bergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan dengan dompet yang bersangkutan.

Pikiran terakhir

Seperti yang mungkin telah Anda perhatikan, subjek cryptocurrency tentu saja berkembang pesat - begitulah selama beberapa tahun sebelumnya saat ini.

Sampai hari ini, bagaimanapun, individu masih ragu-ragu tentang apa pun yang berhubungan dengan crypto - koin terdiri dari.

Namun demikian, dengan semakin banyak dan semakin banyak solusi terkait crypto yang dapat diandalkan dan kredibel muncul, ini sebenarnya bisa menjadi profesional besar juga. Solusi semacam itu membantu menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa dunia kripto sebenarnya adalah tempat yang luar biasa dari peluang dan pengembangan teknis, dan tidak hanya penuh dengan scammer yang ingin mencuri koin Anda dengan segala cara.

Juga jika mereka, bagaimanapun, jika Anda telah membaca ulasan dompet Coinbase ini dan telah memutuskan untuk menggunakan dompet yang bersangkutan, yang bisa saya katakan adalah - semoga beruntung para cyberpunk, karena kemungkinan besar Anda membutuhkannya!

Tentu saja, dengan menggunakan dompet Coinbase, Anda dapat tetap dijamin bahwa dana tersebut kemungkinan besar akan tetap aman. Aplikasi itu sendiri juga cukup mudah digunakan, dan tidak memerlukan "pengetahuan teknis lanjutan" dalam pembelian untuk menjalankannya.

Meskipun Coinbase hanya mendukung beberapa koin sejak menulis ulasan ini, uang yang dipertahankan terdiri dari Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum - jika Anda tidak mencari koin khusus, ini seharusnya tidak menunjukkan masalah yang signifikan, apa pun. Biaya dompet Coinbase juga bagus!

Jika Coinbase tampak seperti cangkir koin kripto Anda, pastikan untuk memeriksa dompetnya! Namun, jika Anda lebih merupakan individu peralatan, Anda mungkin tertarik pada beberapa dompet dingin terbaik di pasar juga.

Konten yang dirilis di situs web ini tidak dimaksudkan untuk memberikan saran moneter, investasi keuangan, perdagangan, atau bentuk lain apa pun. BitDegree.org tidak mendukung atau merekomendasikan Anda untuk membeli, menjual, atau menahan semua jenis mata uang kripto. Sebelum membuat pilihan investasi keuangan moneter, konsultasikan dengan konsultan keuangan Anda.

Posting Komentar untuk " Rivew Aplikasi Trading Dompet Coinbase Terbaru 2021"