Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 4 Aplikasi Crypto Trading Terbaik Di Android

Ini Dia 4 Aplikasi Crypto Trading Terbaik Di Android

Lonjakan cryptocurrency semakin besar. Individu saat ini menyadari bahwa cryptocurrency lebih besar dari sekedar sebuah pola. Banyak tempat saat ini mulai menyetujui Bitcoin dan Ethereum sebagai teknik pembayaran yang sah untuk produk atau solusi.

Penambangan dan perdagangan mata uang kripto adalah salah satu investasi keuangan paling populer di tahun 2021, dan kemungkinan besar Anda juga memiliki profil kripto yang bagus sendiri.

Jika Anda berdedikasi untuk memperdagangkan mata uang kripto dan memantau kepemilikan kripto Anda, Anda harus memiliki akses ke aplikasi perdagangan mata uang kripto yang andal dan tahan lama saat bepergian. Baca terus selagi kita melihat aplikasi cryptocurrency terbaik untuk Android.

Lebih disukai, aplikasi cryptocurrency terbaik harus memiliki berbagai macam uang yang tersedia yang dapat Anda beli, dengan pengurangan biaya transaksi dan fitur keamanan luar biasa yang menjaga keamanan barang-barang Anda. Ada lebih dari 2.000 cryptocurrency terdaftar, tetapi beberapa di antaranya tersedia untuk diperdagangkan di salah satu sistem perdagangan crypto paling populer.

Jika Anda hanya berencana untuk menjual cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum, setelah itu Anda harus mengesampingkan dukungan altcoin sambil mempertimbangkan aplikasi cryptocurrency yang sesuai.

Aplikasi Kripto di Android

Jika Anda kemungkinan besar akan berdagang dari aplikasi Android secara rutin, maka sangat penting bahwa aplikasi telah dikurangi dan biaya kesepakatan yang baik. Penting juga bahwa sistem tersedia sebagai komputer desktop atau aplikasi internet.

Seringkali, aplikasi cryptocurrency tidak diizinkan berjalan di beberapa lokasi, jadi Anda harus memastikan bahwa aplikasi cryptocurrency yang Anda pilih berjalan secara sah di negara Anda. Antarmuka pengguna yang ramah pengguna yang dirancang dengan baik juga penting dalam aplikasi perdagangan kripto apa pun.

Mari kita lihat aplikasi cryptocurrency terbaik untuk Android.

1. eToro

eToro adalah aplikasi cryptocurrency all-in-one luar biasa yang diandalkan oleh banyak investor crypto Android di seluruh dunia. Jual Beli Beli dan jual di eToro cukup mudah, dan Anda tetap memiliki kepemilikan penuh. Fitur penting dari eToro adalah biaya kesepakatan yang sangat berkurang.

Sistem tidak membebankan Anda kompensasi apa pun saat membeli cryptocurrency atau saat menyetor dana langsung ke akun Anda. Namun, Anda akan membayar sedikit biaya konversi uang sebesar 0,5% untuk uang muka non-USD. Anda dapat mengambil dan mengambil dana untuk rekening giro Anda dengan membayar 5 dolar setiap penarikan. Namun, sistem tidak mengizinkan Anda untuk mengambil harta kripto Anda ke dompet pribadi, jadi harta Anda akan tetap berada di eToro sampai Anda mencairkan . Aplikasi Android dirancang dengan baik dengan antarmuka minimalis yang mudah digunakan.

eToro hanya menawarkan beberapa cryptocurrency populer seperti Bitcoin, Ethereum, dan Ripple. Jika Anda ingin altcoin profesi, pastikan mereka tersedia di sistem eToro sebelum mendaftar.

Secara keseluruhan, eToro adalah aplikasi perdagangan cryptocurrency hebat yang terkontrol dengan baik dan menawarkan biaya perdagangan yang sangat rendah.

2. Binance

Binance adalah salah satu sistem perdagangan cryptocurrency terbesar di dunia untuk Bitcoin dan altcoin. Ini mendukung lebih dari 200 cryptocurrency dan dikontrol dengan sangat baik.

Jika Anda baru saja mulai berdagang cryptocurrency, maka kami sangat menyarankan mendaftar di Binance untuk sistem yang sangat ramah pengguna dan tutorial yang bermanfaat. Para pemula dapat menggunakan pengaturan cahaya aplikasi seluler untuk membantu memulai "perjalanan bulan" mereka.

Manfaat lain yang cukup besar dari perdagangan di Binance adalah beberapa opsi uang muka seperti uang muka lembaga keuangan, kartu kredit atau debit, perdagangan Peer-2-Peer, dan juga uang muka kripto.

Keserbagunaan memungkinkan pemodal untuk memasukkan dana ke rekening mereka melalui berbagai teknik. Ini sangat berguna di negara-negara di mana kartu kredit/debit tidak didukung di Binance. Anda dapat memanfaatkan Peer-to-Peer untuk berprofesi crypto langsung dengan berbagai perusahaan atau pengguna lain.

Binance tidak membebankan biaya saat Anda membayar uang muka langsung ke akun Anda, tetapi biaya penarikan segera berubah tergantung pada kondisi pasar. Biaya perdagangan di Binance sangat berkurang dan tergantung pada gelar terkait Anda. Juga, jika Anda menggunakan koin BNB asli Binance, Anda dapat memperoleh biaya perdagangan yang lebih rendah.

3. Coinbase

Coinbase mungkin adalah salah satu sistem perdagangan cryptocurrency paling populer di planet ini. Ini memiliki lebih sedikit altcoin dibandingkan dengan Binance, tetapi mendukung semua koin yang signifikan. Ini juga menawarkan tutorial untuk pemula yang akan membantu Anda memahami dasar-dasar perdagangan kripto.

Kerugian yang cukup besar dari Coinbase adalah biaya kesepakatan yang sangat tinggi dibandingkan dengan saingan seperti eToro atau Binance.

Biaya kesepakatan bisa sangat membingungkan untuk dipahami. Jika Anda memilih Coinbase Professional, Anda akan membayar biaya transaksi yang lebih rendah dan memiliki model penetapan harga langsung yang bergantung pada likuiditas kepemilikan Anda dan kuantitas perdagangan bulanan. Namun, antarmuka pengguna untuk Coinbase Professional bisa sedikit membuat frustrasi jika Anda baru memulai profesi kripto.

Aplikasi Coinbase memiliki antarmuka luar biasa yang modern dan mudah digunakan. Ini menunjukkan kepada Anda juara dan pecundang pasar secara keseluruhan dengan cepat dan membuat Anda tetap ditingkatkan dengan pembaruan kripto penting.

Coinbase adalah perdagangan cryptocurrency terbesar di AS, tetapi biaya perdagangan yang tinggi dapat menjadi masalah jika Anda tidak menggunakan Coinbase Professional.

4. Kraken

Didirikan pada tahun 2011, Kraken menawarkan berbagai macam cryptocurrency yang tersedia dengan keamanan terbaik, membuatnya menjadi perdagangan crypto yang luar biasa baik untuk pemula maupun investor terampil. Sistem membawa keamanan ke tingkat yang sama sekali baru. 95% dari uang muka disimpan offline di seluruh dunia, dengan server web platform juga diamankan dengan kuat.

Kraken menawarkan pengurangan biaya perdagangan tergantung pada apakah Anda seorang pembeli atau vendor. Jumlah investor yang berkurang membayar biaya pabrikan sekitar 0,16% dan biaya pengambil 0,26%. Tetapi menggunakan fitur Pembelian Instan dapat mempertahankan biaya tambahan 1,5% yang tersedia untuk penjualan, pembelian, atau konversi pembelian. Kraken menawarkan biaya kesepakatan yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan Coinbase.

Kraken menyediakan lebih dari 50 cryptocurrency untuk dicoba pengguna. Bitcoin, Ethereum, Cardano, Flow, dan lainnya sudah tersedia untuk diperdagangkan.

Aplikasi Android Kraken memiliki desain yang sangat modern dan ramah pengguna. Anda dapat dengan cepat memeriksa profil dan harga pasar Anda, dan juga dapat memperoleh informasi dan pembaruan terbaru tentang setiap cryptocurrency.

Aplikasi Cryptocurrency Terbaik untuk Android

Tidak dapat disangkal bahwa cryptocurrency adalah masa depan, dan dengan aplikasi cryptocurrency yang tepat di sudut Anda, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat pilihan berdasarkan informasi yang lebih baik. Binance dan eToro adalah sistem cryptocurrency luar biasa yang menjaga keamanan harta benda Anda dan memerlukan pengurangan biaya kompensasi, sambil juga menyediakan aplikasi seluler yang ekstensif.

Posting Komentar untuk " Ini Dia 4 Aplikasi Crypto Trading Terbaik Di Android"