Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Perdagangan Saham Terbaik

Aplikasi Perdagangan Saham Terbaik

Mencari saham profesi—dengan mudah dan tanpa biaya—langsung dari telepon Anda?

Kamu bukan satu-satunya.

Selama 4 tahun terakhir, basis pengguna Robinhood telah berkembang dari 1 juta menjadi 10 juta. Tak perlu dikatakan, orang menyukai aplikasi yang ramah pengguna untuk persediaan dan opsi profesi dengan sempurna. 📈

Dengan bencana pemerasan singkat GameStop saat ini, berbagai broker membatasi perdagangan pada beberapa persediaan, tanpa peringatan. Biasanya, ini memicu protes di antara pemodal ritel (kami laki-laki 'kecil').

Tapi yang paling penting, kita semua mendapat pelajaran penting: Pialang yang kita pilih adalah pialang yang kita percaya—dan kita harus berhati-hati dengan yang kita percayai.

Dengan mempertimbangkan investor rata-rata, kami telah menggali melalui cetakan kecil, menginvestasikan hari untuk meninjau kontrak pengguna, dan menjelajahi situs web pialang untuk mendapatkan informasi. Kami ingin mengetahui bahwa Anda dapat mempercayainya.

Berikut ini adalah hasil penelitian kami.

Aplikasi Trading Saham Terbaik Tahun 2021

Sementara perdagangan dari aplikasi menjadi mudah, memilih broker saham yang tepat belum. Apakah prioritas Anda adalah profesi gratis, tabungan mikro, pendidikan dan pembelajaran investor, atau perangkat canggih, kami telah melindungi Anda.

1. Robinhood - Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik

Robinhood diperkenalkan pada tahun 2013, sebagai pemimpin nyata perdagangan bebas komisi. Itu benar — Anda bisa mendapatkan pasokan profesi di Robinhood tanpa membayar biaya sama sekali.

Sistem ini memamerkan lebih dari 10 juta pengguna dan bernilai $7,6 miliar. Ini dikenal dengan pengalaman perdagangan yang sangat efisien, tanpa kerumitan atau biaya. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Robinhood:

Untuk menunjukkan betapa berdedikasinya Robinhood pada aplikasinya, perusahaan sebenarnya memperkenalkan aplikasi perdagangan sahamnya sebelum situs webnya sendiri. Menjadi salah satu sistem pertama yang menawarkan perdagangan bebas komisi, Robinhood telah mengganggu industri perdagangan sejak memasuki pasar.

Namun, tinjauan langsung kami terhadap aplikasi Robinhood menunjukkan bagaimana sistem menawarkan lebih dari sekadar perdagangan saham gratis. Aplikasi — tersedia di komputer seluler dan desktop — menawarkan profesi ETF gratis serta perdagangan opsi.

Robinhood menerima banyak promosi yang tidak menguntungkan yang diberikan oleh pasar saham saat ini termasuk saham GameStop. Namun, banyak broker lain juga perlu menghentikan perdagangan pada sekuritas tertentu. Dalam hal ini, Robinhood tidak sendirian. Namun mereka langsung mengambil tindakan, dengan meningkatkan $3,4 miliar untuk memperbaiki keadaan.

Situasi yang kita semua terampil tentu tidak bagus. Tapi setidaknya kami melihat Robinhood mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah kejadian seperti itu terjadi lagi di masa depan.

Meskipun Robinhood tidak menawarkan banyak jenis investasi keuangan seperti beberapa dari berbagai aplikasi lain di daftar kami, ia menawarkan cryptocurrency. Pemodal dapat membeli dan menjual 7 cryptocurrency signifikan — terdiri dari Bitcoin dan Ethereum — dan dapat melacak pergerakan harga 10 lainnya.

Robinhood juga memfasilitasi pengeluaran pecahan, yang berarti pengguna dapat membeli sebagian saham. Ini berarti persediaan yang mahal, seperti amazon.com atau apple, dapat dibeli secara proporsional.

Ketika datang ke perdagangan saham tunggal di $325 misalnya, pemodal Robinhood dapat memperoleh item dari kegiatan dengan serendah $1. Namun perdagangan saham masa lalu, kami katakan Robinhood adalah aplikasi investasi keuangan terbaik yang tersedia.

Satu-satunya kegagalan lain dengan Robinhood adalah dukungan klien yang terbatas. Tidak ada lokasi fisik, dan bentuk utama 'bantuan' adalah bot obrolan otomatis. Ini menjadi masalah besar pada bulan Maret 2020, ketika Robinhood mengalami pemadaman besar dan saat ini menghadapi gugatan class action.

Namun, Robinhood membuat perdagangan menjadi sangat mudah. Proses pendaftarannya yang mulus disukai oleh pemodal baru yang bercita-cita untuk memulai perdagangan sendiri, tanpa kerumitan — atau biaya.

2. Acorns ("Spend Spare Change"): Terbaik untuk Pemodal Pemula Hands-Off

Jika Anda menginginkan penghematan bebas masalah yang hanya menginvestasikan uang kembalian Anda, maka Acorns adalah perangkat yang tepat untuk Anda. Anda dapat dengan mudah membuka akun menggunakan rekening giro Anda, dan Acorns melacak pembelian Anda, membelanjakan uang receh Anda setiap hari langsung ke profil berisiko rendah.

Acorns mengenakan biaya $ 1 bulan untuk akun investasi keuangan kena pajak dan $ 2 per bulan untuk memasukkan IRA. Jika Anda mendapatkan akun inspeksi Acorns atau akun Acorns Invest, Anda akan ditagih $3 per bulan, yang juga terdiri dari investasi keuangan dan akun IRA.

Acorns adalah perangkat yang bagus untuk mahasiswa dan mereka yang tidak ingin secara proaktif muncul di profil mereka dan membuat profesi. Ini juga merupakan ide cerdas bagi mereka yang lebih suka menghemat.

Satu hal yang perlu dipahami adalah bahwa akun tersebut dikenakan pajak, jadi jika Anda menerima pengembalian dari profil Anda, Anda mungkin perlu membayar kewajiban pajak atas keuntungan Anda, yang tidak terjadi jika Anda memperoleh kewajiban pajak yang dikecualikan f

Satu hal yang perlu dipahami adalah bahwa akun tersebut dikenakan pajak, jadi jika Anda menerima pengembalian dari profil Anda, Anda mungkin perlu membayar kewajiban pajak atas keuntungan Anda, yang tidak terjadi jika Anda memperoleh kewajiban pajak di luar akun investasi keuangan. Namun, pendekatan otomatis cukup mudah bagi mereka yang hanya ingin memperluas uang receh mereka.

Aplikasi - disebut "Spend Spare Change" - tersedia di Android dan iOS.

3. Menyelundup - Terbaik untuk Mempelajari Cara Berbelanja

Stow away adalah aplikasi pengeluaran yang bagus untuk pemula. Tidak ada minimal akun, namun biaya bulanan berkisar antara $1 - $9 tergantung pada paket yang Anda pilih. Berikut adalah keuntungan dan kerugian Stow away utama:

Tujuan CEO Stow away Brandon Krieg adalah untuk mengembangkan aplikasi investasi keuangan akademik yang membuat solusi moneter dapat diakses oleh semua orang. Tidak ada sejarah moneter atau keahlian yang dibutuhkan.

Kami mengatakan mereka telah melakukan pekerjaan yang terhormat. Menyimpan barang membantu Anda memahami apa yang Anda beli dan bagaimana menerapkan berbagai strategi pengeluaran.

Sistem ini menawarkan 60 berbagai dana yang diperdagangkan di bursa (ETF). Solusinya akan meminta Anda untuk menyelesaikan survei untuk mendapatkan gambaran tentang "jenis kepribadian investasi keuangan" Anda.

Berdasarkan jawaban Anda, maka akan mengklasifikasikan Anda sebagai investor konservatif, moderat, atau bermusuhan. Anda kemudian akan memiliki kemampuan untuk memilih dari berbagai investasi keuangan yang mewakili jenis kepribadian investasi keuangan Anda.

Melalui Stow away, Anda juga dapat mengembangkan profil yang disesuaikan dengan opsi investasi keuangan berbasis nilai. Misalnya, jika Anda menghargai sumber daya terbarukan, Anda dapat berbelanja di perusahaan yang menonjol dalam perkembangan industri. Untuk pemodal yang sadar sosial, ini adalah win-win. Cari tahu lebih lanjut tentang ini di ulasan Stow away kami yang luas.

4. Webull - Alternatif Terbaik untuk Robinhood

Webull menawarkan sistem ramah pengguna yang diisi dengan perangkat penelitian yang efektif dan perdagangan bebas komisi yang ramah pengguna.

Didirikan pada tahun 2016, Webull memperkenalkan aplikasinya 2 tahun kemudian—dan sejak itu berhasil mendapatkan basis pengguna yang kuat sebesar 2 juta. Dengan berkonsentrasi pada perdagangan bebas komisi yang diperuntukkan bagi pemodal ritel, Webull telah mengalami peningkatan popularitas yang meroket—dan dengan faktor yang luar biasa.

Aplikasi Webull tersedia untuk iOS dan Android dan menawarkan perpaduan desain yang ramah pengguna, perangkat penelitian dan evaluasi yang solid, dan berbagai jenis pembelian. Dengan fokus pada perdagangan bebas komisi dan perangkat pembuatan grafik yang efektif, Webull memiliki banyak hal untuk ditawarkan—tidak peduli jenis investor apa Anda.

Pialang menawarkan pemodal kesempatan untuk pasokan profesi, opsi, dan ETF bebas komisi. Sementara kurangnya obligasi, reksa dana, dan cryptocurrency mungkin menjadi pemecah masalah bagi sebagian orang, perangkat yang Anda gunakan untuk menggunakan sekuritas yang Anda bisa cukup efektif.

Aplikasi Webull mudah digunakan, dirancang dengan benar, dan mudah digunakan. Dengan cepat, Anda akan dapat memanfaatkan sepenuhnya bagan aplikasi yang efektif, bagan yang ramping, perangkat evaluasi penting dan teknologi yang luar biasa, dan berbagai jenis pembelian. Penyaring stok terintegrasi adalah perangkat yang sangat berguna, dan cukup mudah untuk mengatur harga dan pemberitahuan informasi.

Aplikasi ini juga menampilkan berbagai macam informasi pasar waktu nyata - namun umpan informasi yang jatuh meninggalkan sesuatu yang lebih disukai. Di sisi lain, perangkat umpan berita sosial adalah cara yang bagus untuk tetap up to date dengan tren saat ini dan apa yang dilakukan investor lain.

Webull juga menawarkan perdagangan kertas mewakili mereka yang ingin mencoba aplikasi sebelum mendedikasikan. Meskipun sistem ini tidak memiliki sumber akademis, bahwa itu bebas komisi dan menawarkan harga margin yang terjangkau menjadikannya pilihan yang menarik bagi pemula maupun pemodal berpengalaman.

Klien Webull mendukung puasa untuk bereaksi dan juga tersedia pada istirahat akhir pekan. Namun, kurangnya opsi obrolan online adalah cacat yang harus diingat.

Dukungan klien dapat dicapai melalui sistem itu sendiri dengan menggunakan fasilitas pesan atau melalui email dan telepon—walaupun dukungan pelanggan melalui email gagal meninggalkan sesuatu yang lebih disukai. Meskipun demikian, jawaban yang diberikan oleh kelompok dukungan klien penting dan mudah dipahami—dan kami menantikan untuk melihat lebih banyak peningkatan di bidang ini.

Webull adalah oposisi yang menjanjikan di ruang yang dikendalikan oleh nama-nama terkemuka. Kami tidak dapat meninjau semua yang membuat pialang ini menarik di sini - tetapi jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, kami telah menyiapkan ringkasan ekstensif dalam ulasan kami tentang Webull.

5. Aplikasi Seluler TD Ameritrade (Thinkorswim) - Aplikasi Perdagangan Saham Keseluruhan yang Hebat

Sejak menghilangkan biaya kompensasi untuk profesi, aplikasi seluler TD Ameritrade sulit dikalahkan dalam hal aplikasi perdagangan saham dan fitur dasar pialang saham. Dengan berbagai perangkat pendidikan dan pembelajaran gratis, pilihan untuk investor yang energik dan mudah, dan akun minimal $0, TD Ameritrade memenangkan satu profesi gratis setiap kali.

Meskipun TD Ameritrade mobile tidak memerlukan investasi keuangan minimal untuk memulai, TD Ameritrade dikenal sebagai pialang saham pertama yang menghilangkan semua biaya kompensasi untuk persediaan dan profesi ETF pada Oktober 2019.

Setelah melakukannya, sebagian besar pialang saham lainnya perlu melakukan hal yang sama, terdiri dari E*Trade dan Integrity. TD Ameritrade telah membangun namanya dengan menyediakan perangkat riset dan evaluasi pemasaran dengan banyak pilihan investasi keuangan canggih untuk investor yang energik.

Dengan begitu banyak aplikasi seluler, Anda perlu mengunduh beberapa aplikasi untuk mendapatkan manfaat lengkap menjadi pelanggan TD.

Tinjauan lengkap dari pialang saham ini mengungkapkan bagaimana ada beberapa aplikasi seluler yang dapat dipilih, tetapi aplikasi TD Ameritrade standar menawarkan Anda kemampuan untuk melakukan penelitian dan menyiapkan pemberitahuan. Aplikasi TD Ameritrade Mobile Investor, di sisi lain, adalah untuk mereka yang ingin memanfaatkan sistem 'thinkorswim' yang efektif. Anda dapat melacak dan merencanakan profesi yang kompleks, dan ada banyak fungsi untuk pengguna iOS dan Android.

Posting Komentar untuk " Aplikasi Perdagangan Saham Terbaik"