Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Perdagangan Saham Terbaik Tahun 2021 - Pilihan Terbaik Saya

Aplikasi Perdagangan Saham Terbaik Tahun 2021 - Pilihan Terbaik Saya

Jika Anda tertarik untuk memperdagangkan harta benda saat bepergian - apakah itu persediaan, komoditas, valas, atau mata uang kripto, ada baiknya melakukannya dengan broker yang menawarkan aplikasi. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat menempatkan pesanan beli dan jual di klik tombol di mana pun Anda berada.

Selain itu, aplikasi perdagangan terbaik memungkinkan Anda untuk dengan mudah memeriksa profil Anda, uang muka/mengambil dana, dan menghubungi dukungan klien. Karena itu, sebagian besar broker online saat ini menawarkan aplikasi di perangkat iOS dan Android, yang berarti Anda memiliki banyak perusahaan layanan untuk dipilih.

Dalam posting ini, saya membantu menghilangkan kabut asap dengan membahas aplikasi perdagangan favorit saya yang tersedia di pasar saat ini. Saya juga akan membahas banyak faktor yang perlu Anda pikirkan dalam memilih aplikasi perdagangan untuk tujuan moneter pribadi Anda.

Mengapa Mendapatkan Aplikasi Trading?

Tak perlu dikatakan bahwa posting ini kemungkinan besar akan sesuai jika Anda benar-benar memiliki tingkat gairah yang tinggi dalam perdagangan. Namun, jika Anda melakukannya, saya pikir sangat penting bagi Anda untuk memiliki akses ke aplikasi perdagangan lengkap bersama dengan sistem komputer desktop utama Anda.

Namun, tergantung pada jenis perdagangan yang ingin Anda lakukan, Anda mungkin memutuskan untuk membelanjakannya hanya melalui ponsel pintar Anda. Misalnya, jika Anda hanya ingin membeli dan menjual persediaan, ini sangat mungkin.

Di sisi lain, jika Anda seorang investor harian yang lebih suka melakukan evaluasi teknologi canggih - maka Anda tidak akan dapat melakukan ini di ponsel pintar. Sebaliknya, Anda harus kembali ke sistem online utama broker atau perangkat lunak komputer desktop.

Meskipun demikian, tercantum di bawah ini, saya membahas banyak alasan Anda harus mempertimbangkan aplikasi perdagangan jika ini adalah industri yang saat ini Anda kaitkan atau yang Anda minati.

JANGAN PERNAH LEWATKAN PERDAGANGAN

Mungkin ada saatnya ketika Anda melihat peluang menghasilkan keuntungan yang prospektif, hanya untuk melewatkan kesempatan mendapatkan profesi karena Anda jauh dari komputer laptop atau desktop Anda.

Ini bisa membuat frustrasi jika akhirnya profesi itu menghasilkan uang bagi Anda. Ini jelas merupakan keuntungan terbesar dari memiliki akses ke aplikasi perdagangan.

Selain itu, di mana pun Anda berada - yang perlu Anda lakukan hanyalah memuat aplikasi dan Anda siap melakukannya.

Karena itu, dengan menginstal aplikasi perdagangan di telepon Anda, Anda tidak akan pernah melewatkan peluang investasi keuangan lagi.

TUTUP POSISI YANG CEPAT TURUN

Jika Anda pernah menonton film favorit saya The Big Brief, Anda mungkin ingat adegan menjelang penyelesaian ketika telepon semua orang berbunyi bip karena harga persediaan Birth Stearns anjlok dengan kecepatan knot.

Meskipun diharapkan bahwa Anda tidak akan pernah mengalami penyerahan diri yang begitu cepat, namun penting untuk dapat keluar dari profesi yang kehilangan pada saat itu juga. Sekali lagi, dengan benar-benar memiliki akses ke aplikasi perdagangan, Anda dapat melakukannya dalam hitungan detik.

PERINGATAN DAN PEMBERITAHUAN

Saya juga menyukai Anda dapat memilih untuk menerima pemberitahuan penting saat menggunakan aplikasi perdagangan.

Ini mencakup berbagai acara penting, seperti:

Pemberitahuan Harga: Anda dapat mengatur pemberitahuan harga tertentu untuk barang-barang yang Anda minati untuk diperdagangkan. Misalnya, Anda mungkin ingin memasukkan pengaturan pada emas saat mencapai $1.800/oz atau persediaan Amazon.com saat harganya jatuh di bawah $3.000. Dalam kedua kasus tersebut, pemberitahuan akan dikirimkan ke telepon Anda secara real-time ketika harga yang Anda tentukan ditetapkan oleh pasar.

Pemberitahuan Volatilitas: Sama halnya, aplikasi perdagangan terbaik juga akan memberi tahu Anda ketika harga kepemilikan berpindah dengan cara yang tidak stabil. Ini bisa menjadi milik Anda sedang menonton atau salah satu yang ada di profil Anda. Misalnya, jika Anda menyimpan persediaan Twitter dan Google di profil Anda dan raksasa media sosial itu kehilangan lebih dari 5% dalam satu hari perdagangan, kemungkinan besar Anda akan menerima pemberitahuan.

Pemberitahuan Informasi: Beberapa aplikasi perdagangan terbaik juga akan memungkinkan Anda untuk menerima kisah informasi moneter yang sesuai. Ini akan menjadi perkembangan informasi yang berkonsentrasi pada harta yang Anda miliki atau pilih untuk diikuti. Ini adalah fitur penting, terutama jika cerita buruk merusak di antara investasi keuangan Anda.

Seperti yang dapat Anda lihat dari atas, pemberitahuan waktu nyata melalui aplikasi perdagangan dapat memastikan bahwa Anda terus mengikuti perkembangan utama secara terus-menerus.

FUNGSI AKUN INTI

Selain manfaat yang disebutkan di atas, menggunakan aplikasi perdagangan berperingkat teratas juga akan memberi Anda akses ke fitur akun inti. Ini berarti tidak ada permintaan untuk mengunjungi akun pialang Anda melalui situs web komputer desktop penyedia.

Sebaliknya, dengan mengemas aplikasi, Anda harus memiliki kemampuan untuk:

  • Uang muka dan mengambil dana
  • Periksa nilai profil Anda
  • Lihat profesi bersejarah Anda
  • Menghasilkan catatan perdagangan
  • Hubungi dukungan klien melalui obrolan langsung
  • Cara Memilih Aplikasi Trading untuk Anda

Jadi karena saya telah membahas banyak manfaat menggunakan aplikasi perdagangan, saat ini saya kemungkinan besar akan membahas metrik yang perlu Anda perhatikan saat memilih penyedia layanan.

Sebelum saya melakukannya, penting bagi saya untuk menjelaskan bahwa dalam sebagian besar situasi, aplikasi perdagangan hanyalah perluasan dari akun pialang online utama. Misalnya, jika saat ini Anda menggunakan eToro untuk profesi, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan mengunjungi kualifikasi akun Anda.

Karena itu, dalam beberapa situasi, penyedia mungkin menawarkan solusi khusus aplikasi. Ini tidak akan sesuai jika Anda seorang investor yang ingin melakukan evaluasi grafik secara mendalam.

REGULASI, PERIZINAN, DAN KESELAMATAN

Tak perlu dikatakan bahwa Anda hanya harus menggunakan aplikasi perdagangan jika broker tertentu dikendalikan oleh badan yang sesuai.

Salah satu otoritas pengatur paling andal yang aktif di bidang ini adalah FCA (Inggris Raya), CySEC (Cyrpus), SEC (AS), dan ASIC (Australia).

Anda tidak selalu perlu mencari dari negara yang sama dengan otoritas pengatur tertentu untuk menggunakan aplikasi perdagangan. Misalnya, investor di Jerman mungkin memutuskan untuk menggunakan aplikasi yang dilisensikan oleh FCA.

Dalam kedua kasus tersebut, poin penting yang perlu diingat adalah bahwa Anda tidak boleh pernah menggunakan aplikasi perdagangan jika tidak dilisensikan oleh badan yang dapat diandalkan.

ASET YANG DAPAT DIPERDAGANGKAN

Ada 10-an ribu alat moneter yang dapat diperdagangkan di ruang online dan seluler. Namun, seringkali ada perbedaan besar di antara berbagai pasar yang ditawarkan.

Misalnya, sementara satu aplikasi perdagangan mungkin memberi Anda akses ke banyak kursus kepemilikan di banyak pasar dunia, yang lain mungkin hanya berkonsentrasi pada persediaan yang terdaftar di AS.

Inilah sebabnya mengapa Anda perlu memastikan bahwa aplikasi perdagangan yang dipilih mendukung kepemilikan yang ingin Anda akses. Anda dapat memeriksa ini sebelum membuka akun dengan mengunjungi situs web broker.

KEPEMILIKAN ATAU CFDS

Penting juga untuk memahami jenis kepemilikan yang Anda perdagangkan. Misalnya, beberapa aplikasi perdagangan hanya berspesialisasi dalam CFD (kontrak untuk perbedaan). Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki harta benda tanpa mengambil kepemilikan. Akibatnya, Anda biasanya dapat memanfaatkan dan berpartisipasi dalam short-selling.

Namun, CFD tidak akan cocok untuk semua orang - terutama orang Amerika karena ini dibatasi oleh CFTC. Karena itu, jika Anda ingin menghabiskan persediaan barang tradisional, obligasi, reksa dana, atau ETF - pastikan aplikasi perdagangan menawarkan ini.

USER-FRIENDLINES

Anda, tentu saja, perlu memilih aplikasi perdagangan yang ramah pengguna dan reseptif. Dengan kata lain, proses jual beli dan jual beli harta tidak boleh terhalang oleh layar kecil. Sebaliknya, semuanya harus 100% dioptimalkan untuk os Anda.

Dalam sebagian besar situasi, aplikasi perdagangan dibangun dari bawah ke atas untuk perangkat iOS dan Android.

Cara terbaik untuk mengukur apakah aplikasi perdagangan pilihan Anda ramah pengguna adalah dengan membaca ulasan masyarakat umum di Apple atau Msn dan yahoo Play Store. Ini akan ditulis oleh individu yang benar-benar menggunakan aplikasi, jadi ini adalah cara yang bagus untuk mengevaluasi kompetensi sistem.

BIAYA DAN KOMISI

Setelah Anda memverifikasi bahwa aplikasi perdagangan dikendalikan, mudah digunakan, dan menawarkan kursus kepemilikan pilihan Anda, Anda kemudian perlu membayar biaya. Selain itu, semua broker dan sistem perdagangan membebankan biaya - atau mereka tidak akan bertahan dalam bisnis.

Biaya utama yang perlu Anda perhatikan adalah sebagai berikut:

  • Uang Muka/Biaya Penarikan: Beberapa aplikasi perdagangan akan membebankan Anda biaya saat Anda membayar uang muka atau mengambil dana. Mungkin ada biaya tambahan jika Anda mendanai akun Anda dengan uang yang tidak didukung.
  • Komisi Perdagangan: Komisi perdagangan dapat berupa tingkat atau biaya variabel - meskipun, biasanya yang terakhir. Misalnya, Anda mungkin membayar 0,2% untuk setiap pembelian dan penjualan yang Anda lakukan. Beberapa aplikasi perdagangan - seperti eToro, tidak membebankan komisi sama sekali.
  • Menyebar: Menyebar memastikan bahwa aplikasi perdagangan terus-menerus menghasilkan keuntungan. Ini hanyalah perbedaan antara harga beli dan jual yang Anda lihat. Semakin luas penyebarannya, semakin banyak Anda membayar untuk mengakses pasar.
  • Komisi Perdagangan: Komisi perdagangan dapat berupa tingkat atau biaya variabel - meskipun, biasanya yang terakhir. Misalnya, Anda mungkin membayar 0,2% untuk setiap pembelian dan penjualan yang Anda lakukan. Beberapa aplikasi perdagangan - seperti eToro, tidak membebankan komisi sama sekali.
  • Menyebar: Menyebar memastikan bahwa aplikasi perdagangan terus-menerus menghasilkan keuntungan. Ini hanyalah perbedaan antara harga beli dan jual yang Anda lihat. Semakin luas penyebarannya, semakin banyak Anda membayar untuk mengakses pasar.
  • Kurangnya biaya olahraga: Jika Anda meninggalkan uang di akun trading Anda dan tidak dapat menggunakannya, Anda mungkin mengalami kekurangan biaya olahraga bulanan secara teratur. Misalnya, setelah 1 tahun tidak berolahraga, aplikasi mungkin mengurangi $10 setiap bulan sampai Anda bekerja, mengeluarkan dana, atau saldo Anda tidak mencapai.
  • Kepemilikan yang Terdaftar di Asing: Banyak aplikasi perdagangan akan membebankan biaya tambahan kepada Anda jika Anda mencoba untuk membeli atau menjual kepemilikan yang terdaftar di luar negeri. Misalnya, Anda mungkin berpusat di AS dan ingin membeli perlengkapan Inggris. Dalam melakukannya, Anda mungkin perlu membayar biaya FX.

Aplikasi perdagangan terbaik di ruang angkasa sangat di muka tentang biaya dan komisi yang mereka tetapkan. Karena itu, seharusnya tidak ada kejutan setelah Anda memeriksanya sendiri.

PEMBAYARAN

Jangan abaikan pemukiman kembali - karena Anda akan diminta untuk membayar uang muka (dan mudah-mudahan) mengambil dana saat menggunakan aplikasi perdagangan. Di dunia yang ideal, Anda akan dapat langsung menguangkan akun Anda melalui aplikasi.

Misalnya, sistem terbaik mengizinkan Anda membayar uang muka melalui kartu debit/kredit atau e-wallet seperti Paypal. Beberapa juga akan menawarkan dukungan untuk Msn dan yahoo dan Apple Pay. Teknik pembayaran ini sederhana, mudah, dan biasanya sesuatu yang paling tidak kita semua perjuangkan.

Namun, beberapa aplikasi perdagangan hanya cocok dengan pemindahan pemukiman kembali lembaga keuangan. Ini merepotkan dan lambat - karena Anda sering kali perlu menunda beberapa hari agar dana muncul.

FITUR DAN ALAT

Bergantung pada seberapa terlibatnya Anda dengan usaha investasi keuangan Anda, Anda mungkin memerlukan perangkat dan fitur tertentu dari aplikasi perdagangan.

Beberapa salah satu yang paling populer untuk dilihat ketika memilih penyedia layanan adalah:

  • Pemberitahuan/Pemberitahuan: Saya telah membahas manfaat menerima pemberitahuan sebelumnya. Ini mungkin terdiri dari pemberitahuan harga/volatilitas dan pemberitahuan informasi moneter.
  • Evaluasi Grafik: Mungkin sulit untuk melakukan evaluasi grafik pada aplikasi perdagangan seluler. Namun, beberapa orang lebih suka melakukannya - jadi periksa apa yang tersedia.
  • Copy Trading: Ini adalah fungsi yang sangat saya sukai. Sederhananya, copy trading memungkinkan Anda untuk mencerminkan profesi investor yang dipilih. Anda dapat melakukannya langsung di aplikasi perdagangan eToro, atau melalui penyedia layanan yang mendukung MT4/MT5.
  • Kepemilikan Pecahan: Ini adalah fungsi yang memungkinkan Anda membelanjakan sebagian dari kepemilikan. Misalnya, daripada menghabiskan $3.100 langsung ke 1 saham Amazon.com, Anda mungkin dapat membeli hanya $20.
  • Manfaatkan: Jika Anda ingin berprofesi dengan memanfaatkan dan ini sah di negara asal Anda, periksa batasan apa yang ditawarkan aplikasi perdagangan.
  • Short-Selling: Beberapa aplikasi trading terbaik memungkinkan Anda untuk melakukan short-selling barang-barang seperti persediaan dan cryptocurrency.

Ada banyak fitur dan perangkat lain yang ditawarkan oleh aplikasi perdagangan, jadi pertimbangkan apa yang ingin Anda capai.

Aplikasi Trading Terbaik - Pilihan Terbaik Saya

Jadi karena saya telah melindungi seluk beluk dan dari cara memilih aplikasi perdagangan Anda sendiri, saat ini saya kemungkinan besar akan mengungkapkan favorit pribadi saya.

1. ETORO - APLIKASI PERDAGANGAN SELURUH TERBAIK DENGAN KOMISI 0%

Jika Anda secara proaktif terkait dengan ruang perdagangan online, ada kemungkinan Anda telah mendengarkan eToro. Selain itu, penyedia saat ini memiliki 13 juta pengguna di bawah ikat pinggangnya - produksi di antara, jika tidak, sistem perdagangan terbesar.

eToro menawarkan pilihan pasar yang luas - semuanya dapat diakses secara online atau melalui aplikasi. Dalam hal kepemilikan tradisional, Anda dapat membeli dan menjual saham dari 17 pasar. Ini terdiri dari persediaan yang terdaftar di AS, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan banyak lagi.

Anda juga dapat berbelanja di ETF - seperti yang didukung oleh Vanguard dan iShares. Ini menguntungkan tujuan diversifikasi atau memperoleh paparan langsung ke pasar yang sulit dijangkau. Anda juga dapat membeli dan menjual cryptocurrency. Ini mencakup 16 koin elektronik - terdiri dari Bitcoin, Ethereum, dan Ripple.

Apakah Anda memutuskan untuk membelanjakan persediaan, ETF, atau mata uang kripto di eToro - Anda tidak akan membayar komisi sama sekali. Tidak ada biaya pendaftaran atau keanggotaan bulanan/tahunan. Anda juga akan menghindari bea masuk saat membeli persediaan Inggris, yang menghemat 0,5% ekstra.

Jika Anda mampu menjalankan CFD di negara asal Anda, hal ini juga didukung oleh eToro. Selain harta yang terdaftar di atas, Anda juga dapat membuat CFD melalui baja keras, kekuatan, valas, item pertanian, dan indeks. Sekali lagi, ini dapat dilakukan tanpa komisi.

Posting Komentar untuk " Aplikasi Perdagangan Saham Terbaik Tahun 2021 - Pilihan Terbaik Saya"