Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi perdagangan cryptocurrency terbaik

Aplikasi perdagangan cryptocurrency terbaik

Meskipun cryptocurrency telah melonjak dalam daya tarik baru-baru ini, hanya sebagian kecil orang Amerika yang benar-benar memperdagangkannya. Di antara salah satu kripto yang paling populer adalah Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin, masing-masing telah melihat aktivitas yang cukup besar dalam satu atau dua tahun sebelumnya. Daya tarik bagi investor? Potensi untuk mendapatkan banyak uang dari volatilitas kepemilikan yang sangat spekulatif ini.

Secara progresif, investor memiliki semakin banyak cara untuk mengakses cryptocurrency. Sebenarnya, Anda mungkin saat ini memiliki aplikasi di ponsel Anda yang memungkinkan Anda bekerja. Misalnya, jika Anda memiliki aplikasi PayPal atau Venmo, Anda dapat membeli dan membayar setidaknya beberapa koin cryptocurrency yang berbeda. Tetapi berbagai aplikasi lain memberi Anda akses ke pilihan yang lebih luas — ada ribuan — atau mereka menawarkan berbagai manfaat lain seperti biaya yang lebih rendah.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa aplikasi teratas untuk perdagangan kripto dan beberapa poin penting yang perlu Anda ketahui.

Aplikasi teratas untuk perdagangan mata uang kripto

Aplikasi yang tercantum di bawah ini terdiri dari beberapa aplikasi perdagangan berbasis telepon biasa, beberapa aplikasi moneter dasar dan pertukaran kripto tertentu. Kami telah terdiri dari harga serta berapa banyak koin aplikasi memungkinkan Anda untuk berprofesi, sehingga Anda dapat memperoleh perasaan kisaran setiap aplikasi.

Jika Anda tertarik untuk memperdagangkan cryptocurrency terbesar, Bitcoin, semata-mata, mungkin tidak masuk akal untuk menggunakan aplikasi yang menawarkan banyak hal lain kepada Anda. Di sisi lain, jika Anda mencari pekerjaan apa pun yang sedang hangat saat ini, pertimbangkan aplikasi dengan lebih banyak variasi.

Robin Hood

Anda mungkin mengenal Robinhood karena aplikasi perdagangannya yang mengkilap untuk persediaan, opsi, dan ETF, tetapi juga diperluas ke mata uang kripto. Plus, itu membawa kerangka kerja tanpa komisi ke dunia crypto. Meskipun perdagangan mungkin tampak bebas, Robinhood membebankan markup yang tersebar sebagai gantinya dibandingkan dengan kompensasi langsung, yang berarti bahwa biaya tersebut dimasukkan langsung ke dalam harga beli atau jual koin. Anda dapat memulai hampir seketika dengan fitur perpindahan instan Robinhood, jadi cukup unduh dan pergi.

Biaya: $0, atau bebas komisi, tetapi ada markup yang tersebar

Koin yang tersedia untuk profesi: 7 di antaranya, terdiri dari Bitcoin, Dogecoin, dan Ethereum

Webbul

Webull mungkin bukan anak poster untuk aplikasi perdagangan, tetapi set fiturnya benar-benar terasa seperti aksi Robinhood. Seperti saingannya yang dikenal luas, Webull menawarkan persediaan, opsi, ETF, dan cryptocurrency tanpa kompensasi langsung. Demikian pula, Webull berurusan dengan markup yang tersebar untuk profesi crypto-nya, sehingga biaya Anda dimasukkan langsung ke dalam profesi. Anda juga dapat menggunakan lebih banyak koin dibandingkan dengan yang Anda dapat di Robinhood, yang terdiri dari Cardano.

  • Biaya: Bebas komisi, tetapi menyebar markup 1 persen (100 basis poin)
  • Koin yang tersedia untuk profesi: 9 berbagai jenis, terdiri dari Bitcoin, Ethereum dan Cardano

eToro

Broker eToro semuanya crypto, terus-menerus (setidaknya untuk investor Amerika, tetapi yang lain dapat memasok profesi). Di eToro Anda akan memiliki akses ke 29 cryptocurrency, yang terdiri dari banyak yang biasanya tidak akan Anda temukan di aplikasi broker seperti Tezos, Uniswap dan Polygon. Aplikasi ini tidak membebankan kompensasi langsung melainkan markup yang tersebar yang dapat berbeda secara umum oleh crypto, bervariasi dari 0,75 persen untuk Bitcoin hingga 5 persen yang signifikan untuk yang lain.

  • Biaya: Bebas komisi, tetapi markup yang tersebar bervariasi dari 0,75 hingga 5 persen
  • Koin yang tersedia untuk profesi: 29 cryptos, terdiri dari Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lainnya

Aplikasi Tunai

Ketika Anda berpikir tentang cryptocurrency, Anda mungkin tidak memikirkan CashApp pada awalnya. Aplikasi moneter lebih dikenal dengan akun manajemen kasnya atau juga kemampuannya untuk persediaan profesi dan ETF. Tetapi ia juga menawarkan kemampuan untuk menggunakan kripto, meskipun hanya satu — Bitcoin. Meskipun Anda dapat mengirimkan Bitcoin ke berbagai pengguna lain secara gratis, CashApp membebankan biaya yang disebut "biaya kecil" untuk perdagangan koin, yang akan diungkapkan sebelum Anda menempatkan profesi. Itu bersama dengan markup yang tersebar yang dibangun langsung ke dalam profesi itu sendiri. Sayangnya, itu tidak mengungkapkan kerangka biaya yang tepat.

  • Biaya: Penyebaran markup ditambah biaya perdagangan
  • Koin tersedia untuk profesi: Hanya Bitcoin

PayPal

Seperti CashApp, Anda mungkin saat ini telah menginstal PayPal di telepon Anda dan, jika demikian, Anda dapat bekerja dengan cryptocurrency dalam hitungan detik dari saat ini. Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk membayar atau mengirim crypto ke orang lain, tetapi Anda dapat menggunakannya. PayPal membebankan biaya untuk setiap kesepakatan serta harga dalam mark-up yang tersebar pada profesinya. Biaya mulai dari 50 sen untuk profesi di bawah $25, kemudian beralih ke bagian yang turun menjadi 1,5 persen untuk profesi di atas $1.000. Untungnya, PayPal mencantumkan kerangka pembayarannya dengan jelas untuk dilihat semua orang. Aplikasi saudara PayPal Venmo menawarkan solusi yang sama dengan persyaratan yang sebanding.

  • Biaya: Markup spread ditambah biaya perdagangan yang dimulai dari 50 sen dan turun menjadi 1,5 persen
  • Koin tersedia untuk profesi: 4 berbagai kripto — Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin Cash

Coinbase

Coinbase adalah perdagangan mata uang kripto khusus yang memungkinkan Anda menggunakan banyak uang elektronik, paling baru 96. Kisaran itu kemungkinan besar akan menggores impuls crypto Anda, karena terdiri dari sebagian besar koin teratas, yang terdiri dari Bitcoin, tentu saja. Tapi apa yang akan Anda keluarkan untuk menggunakan solusi dasar? Sayangnya, Coinbase menjadi lebih cerdik tentang apa yang akan Anda bayar untuk profesi, baru-baru ini mengaburkan kerangka biaya di situs webnya.

Ketika itu terlihat, kerangka muatannya rumit untuk sedikitnya. Anda telah membayar markup yang tersebar sekitar 0,5 persen dan biaya kesepakatan yang bergantung pada dimensi kesepakatan dan sumber pembiayaan. Untuk Coinbase Professional, Anda akan membayar biaya yang dimulai dari 0,5 persen untuk profesi di bawah $10.000 dan turun menjadi 0,15 persen untuk jumlah hingga $100.000 dan setelah itu

  • Biaya: Biasanya paling sedikit 1,99 persen (lebih rendah dengan Coinbase Pro)
  • Koin yang tersedia untuk profesi: 96 besar, terdiri dari Bitcoin, Ethereum, Cardano, dan Solana

Kraken

Kraken adalah perdagangan cryptocurrency khusus lainnya yang memungkinkan Anda menggunakan banyak koin yang berbeda, termasuk salah satu yang paling populer dan beberapa (Solana, Uniswap, Cardano, dan lainnya) yang biasanya tidak tersedia pada aplikasi moneter biasa. Secara total, perdagangan mendukung perdagangan di 87 cryptos. Kraken tidak menawarkan solusi mereka kepada penduduk New York dan Washington yang ditentukan.

Kraken biasanya mengenakan biaya 1,5 persen (atau 0,9 persen untuk stablecoin) tetapi transaksi kartu debit atau kredit mempertahankan biaya 3,75 persen ditambah 25 sen euro, dan Anda juga dapat memperoleh hit dengan biaya pemrosesan keuangan online 0,5 persen. Tetapi harga turun secara signifikan jika Anda menggunakan Kraken Professional, dengan biaya bervariasi dari 0,16 hingga 0,26 persen. Investor dengan kekayaan bersih tinggi juga dapat mengakses perdagangan margin, meningkatkan daya beli (dan risiko) mereka.

  • Biaya: Biaya 1,5 persen, ditambah biaya untuk kartu dan keuangan online (lebih rendah dengan Kraken Pro)
  • Koin yang tersedia untuk profesi: 87 di antaranya, terdiri dari Bitcoin, Ethereum, Solana, dan Uniswap

Keuntungan

Aplikasi perdagangan crypto terbaik untuk Anda tergantung pada kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mencari berbagai macam uang elektronik, pertimbangkan aplikasi yang memungkinkan Anda melakukannya. Tetapi jika Anda lebih memilih untuk tetap berpegang pada yang signifikan seperti Bitcoin, Ethereum, dan beberapa lainnya, setelah itu banyak aplikasi yang disebutkan di sini dapat menyelesaikan pekerjaan. Tetapi biaya merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan juga, jadi ingatlah itu sebelum membuka akun.

Posting Komentar untuk " Aplikasi perdagangan cryptocurrency terbaik"