Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 aplikasi perdagangan cryptocurrency teratas di India untuk perdagangan online Bitcoin, Ethereum, dan banyak lagi

5 aplikasi perdagangan cryptocurrency teratas di India untuk perdagangan online Bitcoin, Ethereum, dan banyak lagi

Aplikasi cryptocurrency terbaik di India: Sementara legitimasi cryptocurrency di India masih mengudara, Anda dapat membelanjakan uang elektronik dan memesan pendapatan. Otoritas pengatur akhirnya membuka lapangan bagi perusahaan untuk memulai upaya mereka, dan ini telah menyebabkan beberapa aplikasi perdagangan mata uang kripto dalam beberapa tahun terakhir yang memungkinkan Anda membelanjakan uang dalam kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lainnya menggunakan ponsel Anda. daripada perangkat besar-berat seperti komputer laptop. Tetapi sebelum kami mencapai daftar aplikasi perdagangan cryptocurrency online terbaik yang dapat Anda coba di India (bersama dengan fitur dan biayanya), inilah yang dilakukan aplikasi perdagangan cryptocurrency.

Apa yang dilakukan aplikasi perdagangan cryptocurrency?

Bagi mereka yang kurang informasi, aplikasi perdagangan mata uang kripto membantu Anda dengan akses cepat ke berbagai mata uang kripto yang tersedia di pasar dan memungkinkan Anda menjalankan (membeli dan menjual) mereka saat bepergian. Anda tidak perlu menambang cryptos menggunakan komputer laptop. Sebaliknya, aplikasi ini memfasilitasi keinginan Anda untuk menjual kripto dan memasuki dunia jaringan uang elektronik terdesentralisasi. Seluruh proses disederhanakan bagi siapa saja untuk mendaftar, dan antarmuka pengguna aplikasi seluler mengakomodasi pembelajaran cepat. Anda memiliki aplikasi perdagangan kripto untuk seluler yang tersedia di Msn dan yahoo Play Store dan Apple Application Store yang bekerja pada ponsel Android dan iOS secara khusus.

Aplikasi perdagangan cryptocurrency terbaik di India

1. WazirX

Anda mungkin telah mendengarkan nama ini di media sosial cukup banyak baru-baru ini, merekomendasikan itu cukup populer di kalangan individu. Aplikasi perdagangan crypto ini memungkinkan Anda untuk menghabiskan menggunakan INR, US buck, BTC, dan juga P2P. Sebenarnya, WazirX memiliki koin sendiri yang disebut WRX yang dapat dibeli menggunakan INR. Setelah itu Anda dapat menggunakan WRX untuk berbelanja di berbagai kripto lainnya. Di antara fitur populer WazirX adalah Anda dapat menghasilkan koin melalui berbagai kompetisi yang tersedia di area informasi aplikasi. Pengguna dapat mengamankan akun mereka menggunakan 2FA atau kode sandi Aplikasi yang dapat diizinkan dari pengaturan telepon.

WazirX memiliki biaya penagihan sebesar 0,2 persen sesuai dengan pengambil dan produsen. Anda dapat membayar uang muka dalam jumlah lebih dari Rs 100 di dompet WazirX melalui NEFT, RTGS, IMPS, dan UPI. 3 pertama datang dengan biaya kesepakatan Rs 5,9, sementara penawaran UPI menjalani tanpa biaya.

2. Unocoin

Selanjutnya Anda memiliki Unocoin, yang dikenal dengan antarmuka yang sederhana dan dukungan untuk banyak cryptocurrency. Saat mendaftar untuk aplikasi, seseorang harus membuat akun dan memastikan untuk memenuhi semua informasi KYC (Know Your Client). Aplikasi ini juga terdiri dari fitur penjualan rutin yang memungkinkan Anda melakukan penjualan otomatis dari tab akun. Pengguna Unocoin ditagih biaya sebesar 0,7 persen untuk membeli dan menjual membeli dan menjual harta benda mereka, yang lebih besar dibandingkan dengan apa yang diperintahkan WazirX. Tarif ini berlaku untuk penggunaan minimal 60 hari. Setelah itu, aplikasi meminta biaya 0,5 persen dan meningkatkan Anda ke langganan Emas juga.

Uang muka Unocoin mengizinkan jumlah minimal Rs 1.000 yang lebih besar dibandingkan dengan apa yang ditawarkan WazirX. Tetapi ketika Anda membayar uang muka menggunakan NEFT, RTGS, IMPS, atau UPI, pengguna tidak dikenakan biaya apa pun. Yang mengatakan, menggunakan dompet MobiKwik menopang biaya kesepakatan sebesar 2 persen dan untuk kartu debit atau tagihan juga Anda harus membayar biaya yang direkomendasikan oleh lembaga keuangan. Unocoin juga menawarkan fitur keamanan biometrik melalui ID jari dan kode sandi. Tapi katakanlah Anda mengetikkan kode yang salah bersama dengan ID biometrik, aplikasi akan mengeluarkan Anda.

3. CoinDCX

CoinDCX diidentifikasi sebagai salah satu aplikasi perdagangan paling fleksibel untuk kepemilikan kripto di negara ini. Ini memungkinkan Anda membeli atau menjual hingga 200+ koin profesi. Termasuk di dalamnya, seluruh proses konfigurasi disederhanakan menggunakan satu kata sandi (OTP) pada nomor ponsel dan ID email Anda yang terdaftar.

Jika Anda kemungkinan besar membuka tab Pengaturan pada aplikasi, Anda dapat mempelajari banyak hal tentang membeli mata uang kripto dan bagaimana mereka berjalan di dunia online. CoinDCX membebankan biaya produsen dan pengambil 0,1 persen, dengan batas penarikan minimal dievaluasi Rs 1.000 tanpa biaya yang ditagihkan. Aplikasi perdagangan cryptocurrency ini hanya mendukung INR untuk memungkinkan Anda menjual cryptos. Anda dapat uang muka langsung ke rekening menggunakan NEFT, IMPS, RTGS, UPI, atau juga langkah lembaga keuangan sederhana.

CoinDCX memiliki serangkaian langkah-langkah keamanan yang komprehensif dan itu merupakan keuntungan. Pertama, pengguna perlu mengonfirmasi diri menggunakan aplikasi verifikasi Msn dan yahoo. Karena tanpa ini, Anda tidak dapat memulai trading di aplikasi. Anda juga perlu menyiapkan kata sandi penarikan yang perlu diverifikasi untuk setiap penarikan yang Anda lakukan.

4. Zebpay

Aplikasi perdagangan cryptocurrency lain yang mungkin Anda kenali adalah Zebpay. Ini adalah salah satu aplikasi perdagangan crypto paling awal di pasar. Ini memungkinkan Anda mendaftar dan melengkapi informasi KYC melalui nomor ponsel Anda untuk memulai perdagangan. Sistem mengakomodasi fitur refer-and-earn. Jadi, jika Anda berhasil menjual ide perdagangan crypto melalui Zebpay kepada orang lain, dan mereka mendaftar, Anda memperoleh setengah dari biaya perdagangan yang dilakukan melalui tautan Anda selama satu tahun. Kuantitas uang muka minimal menggunakan UPI adalah Rs 100, dan untuk berbagai bentuk pemukiman kembali lainnya adalah Rs 1.000.

Zebpay memiliki biaya penagihan di semua kawat gigi. Ini memiliki biaya berlangganan 0,0001 BTC setiap bulan. Aplikasi mengatakan Anda dapat menghindari biaya dengan membelinya secara proaktif. Zebpay memiliki biaya pabrik 0,15 persen dan biaya pengambil 0,25 persen juga. Tapi katakanlah jika perdagangan Anda (beli dan jual) terjadi pada hari yang sama, Anda akan ditagih biaya perdagangan hanya 0,10 persen. Zebpay menawarkan uang muka gratis untuk semua kripto. Tetapi jika Anda membayar uang muka menggunakan UPI, ada biaya Rs 15, sementara 1,77 persen ditagih di netbanking. Sistem juga membebankan biaya Rs 10 untuk semua penarikan dan untuk Bitcoin adalah 0,0006 BTC.

5. CoinSwitch Kuber

CoinSwitch Kuber adalah fitur iklan yang selalu ada di seluruh IPL baru-baru ini. Sistem ini telah memperoleh pembiayaan dari pemodal populer dan perusahaan VC seperti Sequoia dan banyak lagi. Ia mengklaim memungkinkan Anda menjual hingga 100+ cryptos dan menjanjikan harga perdagangan terbaik di pasar. Gunakan nomor ponsel Anda untuk menghasilkan perdagangan yang mewakili pada aplikasi. Tetapi Anda tidak dapat memulai perdagangan sebelum menyelesaikan proses KYC, tentu saja.

Anda mendapatkan opsi kode pin empat digit untuk mengamankan akun di aplikasi. CoinSwitch Kuber mengatakan bahwa 100.000 pengguna pertama di sistem tidak perlu membayar biaya perdagangan selama 100 hari. Antarmuka yang sederhana dan pemasaran yang tidak bersahabat telah membawa individu ke dalam CoinSwitch Kuber. Aplikasi perdagangan crypto terbaik menawarkan uang muka dalam INR melalui NEFT, pemindahan lembaga keuangan, dan UPI. Tetapi sistem tidak dapat membagikan informasi tentang langkah-langkah keamanannya untuk menjaga keamanan kepemilikan kripto. Sistem solusi keseluruhan perlu perbaikan dan informasi perdagangan tidak rinci.

Ini adalah salah satu pertukaran crypto terbaik di India. Anda dapat memeriksa informasi lebih lanjut tentang berbagai ponsel lain yang mendekat serta rekomendasi item populer di halaman web Twitter dan google, Twitter, dan Instagram kami dan pergi ke jaringan YouTube kami untuk klip video terbaru.

Posting Komentar untuk " 5 aplikasi perdagangan cryptocurrency teratas di India untuk perdagangan online Bitcoin, Ethereum, dan banyak lagi"